Sang Ibu Firasat Mimpi Rok Robek, Menantunya Masih Luka Hadiri Pemakaman Suami dan Dua Anaknya

Linda Herawati (41) sempat syok melihat mobil Toyota Avanza BE 1599 AJ yang ditumpanginya ringsek, sudah tak berbentuk.

Sang Ibu Firasat Mimpi Rok Robek, Menantunya Masih Luka Hadiri Pemakaman Suami dan Dua Anaknya
Tribun Lampung/Deni Saputra
Linda Herawati (42) didampingi mertuanya, H. M Nur Raub, memaksakan diri menghadiri pemakaman suami dan kedua anaknya korban kecelakaan maut di Tol Cipali, di TPU Kamboja, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, INDRAMAYU - Linda Herawati (41) sempat syok melihat mobil Toyota Avanza BE 1599 AJ yang ditumpanginya ringsek, sudah tak berbentuk.

Sepulang berlibur dari Yogyakarta, Linda Herawati harus kehilangan suami dan dua anaknya, Syahrial (46), Talita (17) dan Arkan (10).

Syahrial yang mengemudikan Toyota Avanza milik ayahnya, melaju menuju Jakarta untuk pulang ke rumahnya di Bandar Lampung pada Minggu (28/7/2019) dini hari WIB.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, tepatnya di Tol Cipali Km 34, Indramayu, bus PO Sinar Jaya nomor polisi B 7021 IZ yang melaju dari arah Jakarta menimpa mobil yang Syahrial, berisi istri dan dua anaknya.

Syahrial dan dua anaknya meninggal di tempat, sementara Linda Herawati sempat syok dan hanya mengalami luka ringan.

"Mereka merupakan satu keluarga," ujar Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Ahmad Troy Apriyono kepada Tribuncirebon.com di Mapolres Indramayu, Senin (29/7/2019).

"Ibu ini tidak pingsan, tapi dia syok setelah kejadian mungkin karena kehilangan seluruh keluarganya," imbuh Troy.

Saat kejadian, Talita dan Arkan berada di kursi depan dan kursi belakang sebelah kiri, sedangkan Linda Herawati korban selamat duduk di belakang suaminya yang mengemudikan mobil.

Bus PO Sinar Jaya terguling dengan posisi menyerong dan menimpa Toyota avanza, sehingga membuat ayah dan dua anaknya itu tewas terjepit badan bus.

"Ibunya ini selamat karena tidak ikut tertimpa, hanya mengalami luka ringan," ujar dia.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved