(VIDEO) Jangan Khawatir Bosan, Ada Live Musik di Ruang Pelayanan SIM Polres Bekasi Kota

Live musik ini dimainkan sendiri oleh personel Polres Metro Bekasi Kota, mereka tampil dua kali dalam satu minggu dengan durasi tiga jam

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN- Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan peningkatan pelayanan salah satunya menghadirkan hiburan live musik di ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, pihaknya sengaja mengahdirkan hiburan live musik ini agar setiap pengunjung yang tengah mengurus SIM atau SKCK dapat terhibur.

"Jadi sudah sekitar dua minggu lalu kita hadirkan live musik supaya warga yang sedang menunggu tidak bosan, tetap senang terhibur mereka," kata Indarto kepada TribunJakarta.com, Senin (29/7/2019).

Live musik ini dimainkan sendiri oleh personel Polres Metro Bekasi Kota, mereka tampil dua kali dalam satu minggu dengan durasi tiga jam di tempat pelayanan SIM dan SKCK.

"Kalau Senin di ruangan SIM pagi, kalau malam minggu di di SKCK di luar (depan gerbang Polres) jam 7 sampai jam 10 malam, tiga jam sekali main," ungkap Indarto.

Korban Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Melalui Game Online di Bekasi Berjumlah 6 Orang

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pantau Langsung Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kurban

Herayati, Anak Tukang Becak Lulusan ITB Kini Jadi Dosen di Usia 22 Tahun: Ini Faktanya

Pemilihan live musik lantaran sarana hiburan tersebut sekaligus ajang kreativitas, kedepan dia ingin menggandeng musisi-musisi jalanan yang berkualitas untuk dapat tampil menghibur warga yang sedang mengurus SIM dan SKCK.

"Secara berkala kita akan tambah jadi seminggu minimal bisa tiga kali, kita undang musisi dari luar, musisi jalanan atau pelajar supaya bisa main di sini, tapi tentu kita tidak bisa kasi uang, hanya sarana saja ketika mereka mau tampil ya silahkan unjuk kebolehan," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved