Wanita yang Hilang di Bandung, Ternyata Ibu dari Gadis yang Jatuh di Apartemen di Jakarta

Angle Hindriati Wahyuningsih tak diketahui keberadaannya dan diketahui terakhir kali menginap di hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Wanita yang Hilang di Bandung, Ternyata Ibu dari Gadis yang Jatuh di Apartemen di Jakarta
istimewa
Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik warga Jakarta Selatan yang dilaporkan hilang di Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Wanita yang sedang berdinas di Bandung, Angela Hindriati Wahyuningsih (51) dilaporkan hilang di Kota Bandung.

Angle Hindriati Wahyuningsih tak diketahui keberadaannya dan diketahui terakhir kali menginap di hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, merilis informasi terkait orang hilang pada Senin (29/7/2019) pagi.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan bahwa seorang wanita bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik, dilaporkan hilang dari hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Pihak keluarga Angela, selaku kakak yang bernama Turyono Wahadi H (55) membenarkan bahwa adiknya tersebut merupakan ibu dari almarhum Anna Laksita (15).

Anna Laksita adalah gadis yang ditemukan meninggal karena diduga terjatuh dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan setahun yang lalu, Minggu 20 Mei 2018.

"Ia benar, Angela merupakan ibu dari Anna Laksita," kata Turyono Wahadi saat dihubingi Tribun Jabar, Senin (29/7/2019).

Turyono mengatakan kepada Tribun Jabar bahwa pihaknya baru melaporkan kehilangan tersebut pada Jumat (26/7/2019) ke SPKT Mapolda Jawa Barat.

Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik warga Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang dilaporkan hilang di Bandung. (istimewa)
Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik warga Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang dilaporkan hilang di Bandung. (istimewa) ()

Alasannya, jarak dan sudah pernah melapor ke salah satu Mapolsek di daerah Jakarta, namun ditolak karena lokasi terakhir korban ada di wilayah hukum Polda Jabar.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved