Ditanya Apakah Pernah Stres Jalani Bisnis, Reaksi Gibran Rakabuming Buat Ngakak Merry Riana

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming membuat ngakak pembawa acara sekaligus motivator Merry Riana ketika ditanya apakah pernah stres jalani bisnis.

Ditanya Apakah Pernah Stres Jalani Bisnis, Reaksi Gibran Rakabuming Buat Ngakak Merry Riana
Youtube
Gibran Rakabuming 

TRIBUNJAKARTA.COM - Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming membuat ngakak pembawa acara sekaligus motivator Merry Riana ketika ditanya apakah pernah stres menjalani berbagai bisnis makanan.

Momen reaksi Gibran Rakabuming itu terekam melalui video yang diunggah di kanal YouTube Merry Riana dilansir TribunJakarta.com pada Selasa (30/7/2019).

Mulanya Gibran Rakabuming membeberkan sejumlah hal mengenai bisnis yang digelutinya saat ini.

Sebagaimana diketahui, menjadi pengusaha katering dan membuka usaha martabak, merupakan pilihan hidup Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Joko Widodo.

Mandiri. Itu alasan Gibran memilih menjadi pebisnis.

Polisi Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Soekarno dari Teror Jakarta, Begini Perjuangan Oding Suhendar

Nikahi Aktor yang Beda Usia 11 Tahun, Intip Suasana Rumah Alyssa Soebandono, Dapurnya Super Elegan

Dilansir dari Kompas.com, tahun 2010, Gibran mulai merintis perusahaan katering bernama Chili Pari dengan modal yang didapatkannya dari pinjaman bank, bukan dari ayahnya yang kala itu masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Mengapa memilih usaha katering? Pria kelahiran tahun 1987 tersebut menilai, ada peluang meraup untung pada bidang usaha itu.

Simak Videonya:

Dengan berbagai bisnis yang dikelolanya itu lantas Merry Riana penasaran apakah ayah Jan Ethes itu pernah stres menjalani berbagai usaha tersebut.

"Pernah stres enggak sih dalam bisnis, apalagi kan kalau di bisnis kuliner seperti ini, pasti banyak banget yang harus dihandle?" tanya Merry Riana.

Halaman
123
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved