Namanya Masuk Dalam Bursa Pilkada Tangsel, Begini Kata Fahd Pahdepie

Fahd diangggap merupakan sosok yang layak disodorkan untuk diuji rekam jejak dan gagasannya.

Namanya Masuk Dalam Bursa Pilkada Tangsel, Begini Kata Fahd Pahdepie
istimewa
Fahd Pahdepie 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN- Nama tokoh muda Fahd Pahdepie turut mencuat ke permukaan sebagai salah satu bakal calon peserta Pilkada Tangerang Selatan.

Fahd diangggap merupakan sosok yang layak disodorkan untuk diuji rekam jejak dan gagasannya.

Terkait peluang tersebut, Fahd mengatakan belum memikirkannya hingga saat ini.

"Belum terpikir sampai ke sana. Saat ini, saya fokus menjalankan tugas yang saya emban saja. Kalau saya kerap membersamai anak-anak muda, menjadi teman diskusi mereka, membuka ruang-ruang kolaborasi, memang sudah saya kerjakan sejak lama," kata Fahd dalam keterangannya, Selasa (30/7/2019).

Menurut dia benar merah tersebut sehubungan dia kini tinggal di Tangerang Selatan dan mengelola sejumlah cafe, kemudian sering berdiskusi tentang anak muda, komunitas, sampai politik.

Mengenai peluang untuk maju dalam bursa Pilkada Tangsel 2020, Fahd yang saat ini juga merupakan staf ahli Presiden RI untuk isu politik dan orang muda, menyebut bahwa hal tersebut merupakan sebuah kehormatan yang besar.

"Jika saya disebut masuk bursa, tentu itu sebuah kehormatan yang besar. Ya, tapi kan belum. Baru dorongan kawan-kawan muda. Biarkan semua berproses saja sebagaimana mestinya. Yang menarik buat saya, jika anak muda ikut terlibat dalam proses-proses politik lokal, tentu itu akan memberikan warna baru dan nuansa yang positif," kata dia.

Tumpukan Sampah Kali Bahagia Bekasi Mulai Diangkut Petugas Pakai Alat Sederhana

Insiden Berdarah Pasangan Diduga Selingkuh di Sidoarjo: Suami Pulang Kampung, Jeritan Minta Tolong

Meski Pilkada Tangsel masih satu tahun lagi, selain politisi lokal Tangsel, nama-nama yang digadang layak menjadi kandidat walikota terus bermunculan.

Sejumlah nama yang mencuat dan mulai diperbincangkan di antaranya Siti Nur Azizah, putri KH. Ma’ruf Amin, aktivis anti-korupsi Ade Irawan, dan akhir-akhir ini Fahd Pahdepie, penulis dan pengusaha muda asal Tangsel yang dikenal karena aktivitas-aktivitasnya seputar pemberdayaan anak muda dan ekonomi kreatif.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved