Persija Jakarta

Pemain Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Tim Pelatih Persija Jakarta di Luar Lapangan

Selain itu, Julio Banuelos akan melihat video pertandingan calon lawan yang akan dihadapi di pertandingan terdekat Liga 1 2019.

Pemain Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Tim Pelatih Persija Jakarta di Luar Lapangan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez didampingi asisten pelatih Antonio Claudio saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONGSARI - Tim pelatih Persija Jakarta memutuskan meliburkan latihan para pemain selama satu hari pada Selasa (30/7/2019) kepada tim seniornya.

Keputusan meliburkan sementara para pemain dilakukan untuk memberikan waktu istirahat dan pemulihan kondisi kebugarannya di lapangan.

Kendati demikian, tim pelatih skuat Ibu Kota tidak bisa berleha-leha di hari libur tersebut.

Julio Banuelos beserta staf pelatih lainnya harus memutar otak menyiapkan strategi dan materi latihan baru kepada para pemainnya.

Selain itu, Julio Banuelos Saez akan melihat video pertandingan calon lawan yang akan dihadapi di pertandingan terdekat Liga 1 2019.

Terlebih, skuat Macan Kemayoran akan menghadapi Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pada Sabtu (3/8/2019) mendatang.

Jadi Korban di Makassar, Ryuji Utomo dan Marko Simic Dapat Penanganan Tim Dokter Persija

"Ya, memang hari ini tim utama Persija libur, tapi untuk pelatih tidak ada kata libur. Jadi kita selalu menganalisa tim selanjutnya yang akan kita hadapi, menonton video pertandingan mereka, mempersiapkan latihan besoknya, pelatih harus kuat bahkan tidak mendapatkan hari libur untuk istirahat," ucap Julio kepada TribunJakarta, Selasa (30/7/2019).

Pelatih berpaspor Spanyol itu berencana mengintip strategi Arema FC di pertandingan yang akan dihadapi melawan Persib Bandung malam hari nanti.

Hal ini dilakukan untuk melihat segala kelemahan dan kekurangan tim Arema FC di atas lapangan.

"Ya, tentu kami pelatih akan menonton pertandingan Arema nanti sore karena itu hal penting mempersiapkan tim untuk laga Sabtu nanti," tutur mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved