Setelah Lantik Pengurus Baru, Besok PDI Perjuangan DKI Gelar Rapat Perdana

Dalam rapat tersebut, Gembong mengatakan, pihaknya belum akan membahas soal strategi PDI-P di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2022 mendatang.

Setelah Lantik Pengurus Baru, Besok PDI Perjuangan DKI Gelar Rapat Perdana
Tribunnews.com/net
Logo PDI Perjuangan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI Jakarta berencana akan menggelar rapat perdana pada Rabu (31/7/2019) esok.

Menurut rencana, rapat tersebut akan diselenggarakan di Kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Jalan Raya Tebet No. 46, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

"Rapat perdana besok di Kantor DPD PDI-P di Tebet pukul 19.30 WIB," ucap Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono, Selasa (30/7/2019).

Dikatakan Gembong, rapat perdana tersebut hanya sekadar perkenalan anggota baru saja.

Jadi Pengurus DPD PDI Perjuangan DKI, Ima Mahdiah Bakal Terapkan Pengalamannya Waktu Ikut Ahok

"Bari sebatas pengenalan karena ada anggota baru, jadi perkenalan dulu," ucapnya, Selasa (30/7/2019).

Dalam rapat tersebut, Gembong mengatakan, pihaknya belum akan membahas soal strategi PDI Perjuangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2022 mendatang.

"Belum sampai situ (membahas rencana strategi Pilgub 2022), baru yang ringan-ringan dulu, ini kan baru rapat perdana," ujarnya saat dihubungi TribunJakarta.com.

Nantinya, rapat tersebut akan dihadiri oleh 23 pengurus baru DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yang telah dilantik dalam Konferensi Daerag (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) PDI-P DKI Jakarta pada Minggu (30/7/2019) lalu.

Staf Ahok Hingga Kirana Larasati Jadi Pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Ini Daftar Lengkapnya

Dari 23 nama tersebut, terselip sejumlah nama baru, mulai dari artis Kirana Larasati hingga staf mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ima Mahdiah.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved