Hotel Mulia Raih Penghargaan Penghargaan Travelers' Choice 2019

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi dari para pelancong yang membagikan pengalaman mereka melalui situs web TripAdvisor

Hotel Mulia Raih Penghargaan Penghargaan Travelers' Choice 2019
Istimewa
Hotel Mulia Senayan

TRIBUNJAKARTA.COM - Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta mendapat penghargaan Travellers’ Choice 2019 Winner dalam beberapa kategori, termasuk masuk ke dalam deretan teratas dari 6 Hotel Terbaik, 6 Hotel Termewah, dan 25 Hotel dengan Layanan Terbaik di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi dari para pelancong yang membagikan pengalaman mereka melalui situs web TripAdvisor dan diberikan setiap tahun ke 1% bisnis urutan teratas di seluruh kategori.

Saat ini, digital telah mengubah cara para pelancong dan pebisnis dalam memilih hotel di seluruh dunia. Pelancong dan pebisnis seringkali mencari ulasan tempat yang akan mereka kunjungi di berbagai website untuk mendapat informasi lebih jauh berdasarkan pengalaman jujur yang diceritakan tamu lain.

Salah satu website yang digunakan sebagai referensi adalah TripAdvisor - platform wisata terbesar di dunia yang membantu 490 juta pelancong setiap bulannya dalam mengatur perjalanan sempurna.

TripAdvisor menampung ulasan para pelancong di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Belokasi ideal di jantung ibu kota, Hotel Mulia Senayan dan The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta merupakan hotel bintang lima yang, terdiri dari 40 lantai, 994 kamar dan suite yang didekorasi dengan detil dan eksklusif untuk para pebisnis dan tamu berlibur.

Setelah dinobatkan sebagai Pemenang Penghargaan Traveloka Hotel Awards Winner: Best Overall in 2018, Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta melanjutkan komitmen dalam menawarkan serangkaian fasilitas premium untuk memuaskan setiap tamu.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved