Irresistible Bazaar untuk Pecinta Berbagai Merek Tas Branded Hadir di Grand Indonesia

Hadir ke 16 kalinya, Irresistible Bazaar kini digelar di Grand Indonesia west mall, lantai 5 mulai hari ini, 31 Juli hingga 4 Agustus 2019.

Irresistible Bazaar untuk Pecinta Berbagai Merek Tas Branded Hadir di Grand Indonesia
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Irresistible Bazaar kini digelar di Grand Indonesia west mall, lantai 5 mulai hari ini, 31 Juli hingga 4 Agustus 2019, Rabu (31/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Irresistible Bazaar, kembali hadir untuk memanjakan para pecinta tas di Tanah Air yang hobi untuk mengoleksi tas-tas brended dengan berbagai macam model.

Hadir ke 16 kalinya, Irresistible Bazaar kini digelar di Grand Indonesia west mall, lantai 5 mulai hari ini, 31 Juli hingga 4 Agustus 2019.

"Irresistible Bazaar 16 kali diselenggarakan di Grand Indonesia dan hadir lebih spesial. Karena seluruh tenantnya adalah 100 persen berkaitan dengan tas, mulai dari trusted seller, bag spa, sampai bag filler. Jadi ini bagaikan surga bagi pecinta tas di Indonesia," kata Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan di Grand Indonesia, Rabu (31/7/2019).

Dalam Irresistible Bazaar kali ini, pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari ribuan koleksi tas dan produk fesyen dari merek ternama.

Irresistible Bazaar kini digelar di Grand Indonesia west mall, lantai 5 mulai hari ini, 31 Juli hingga 4 Agustus 2019, Rabu (31/7/2019).
Irresistible Bazaar kini digelar di Grand Indonesia west mall, lantai 5 mulai hari ini, 31 Juli hingga 4 Agustus 2019, Rabu (31/7/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Beberapa diantaranya adalah Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan masih banyak lagi.

Menurut Marisa, digelar dengan mengangkat tema Amazing Moment With Irresistible Bazaar, pergelaran kali ini dihadiri sedikitnya ada 200 tenants lebih banyak dibanding dengan pergelaran ke 15 sebelumnya.

"Jadi tema ini diangkat karena Irresistible Bazaar ingin semua pengunjung merasakan wow moment bersama Irresistible Bazaar, apalagi saat mendapatkan apa yang diinginkan," katanya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved