Liga 1 2019

Laga Persija Jakarta Vs Arema FC Digelar di SUGBK, Panpel Jatah 4 Ribu Lembar Tiket Untuk Aremania

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief mengatakan perwakilan Arema sebelumnya meminta jumlah tiket yang lebih besar yakni 10 ribu.

Laga Persija Jakarta Vs Arema FC Digelar di SUGBK, Panpel Jatah 4 Ribu Lembar Tiket Untuk Aremania
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau Bung Ferry saat ditemui di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Di laga tersebut, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta berencana memberikan kouta tiket kepada suporter tim tamu, Aremania sebanyak 4 ribu lembar.

Panpel sengaja memberikan kouta tiket tersebut kepada Aremania yang akan datang memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggannya di SUGBK.

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief mengatakan perwakilan Arema sebelumnya meminta jumlah tiket yang lebih besar yakni 10 ribu.

Jelang Persija Vs Arema FC: Macan Kemayoran Diuntungkan Kebugaran Fisik, Tim Tamu Dalam Tren Positif

Namun, panpel Persija Jakarta hanya bisa menyanggupi sebanyak 4 ribu lembar kepada Aremania.

"Mereka (Aremania) awalnya bilang ada sekitar 10 ribu, tapi belum tahu pasti jumlahnya. Tapi, kita dari panpel tempat yang disediakan itu disamping VIV seperti biasa," ucap pria yang akrab disapa Bung Ferry itu kepada TribunJakarta, Kamis (1/8/2019).

Bung Ferry menilai jumlah tersebut dirasa cukup untuk bisa menampung antusias suporter tim tamu.

"Biasanya kan kita kasih 3 ribu untuk tim tamu. Tapi karena ini saudara kita dengan kapasitas 4 ribu kita persilahkan saja," papar Bung Ferry.

Lebih lanjut, The Jakmania sendiri sudah melakukan koordinasi dengan Aremania mengenai penyambutan dan penempatan tempat di SUGBK.

"Sebetulnya koordinasi dengan Arema sudah terjalin lama sebelum kita berangkat ke Makassar. Aremania perwakilannya sudah sepakat dan kita sebatas memperkenalkan ke panpel Persija," kata pria kelahiran Bandung itu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved