Persija Jakarta

Pulih dari Cedera, Andirtany Ardhiyasa Berpeluang Tampil Lawan Arema FC di SUGBK

Penjaga gawang nomor satu di Indonesia itu sudah terlihat kembali bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Pulih dari Cedera, Andirtany Ardhiyasa Berpeluang Tampil Lawan Arema FC di SUGBK
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev menghadiri sesi jumpa pers bersama Andirtany Ardhiyasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa berpeluang diturunkan kembali di skuat utama saat berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-12 Liga 1 2019.

Laga sarat emosional Persija Jakarta menghadapi skuat Singi Edan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, Andritany harus absen dalam waktu panjang bersama Persija Jakarta akibat cedera patah tangan kiri yang dialaminya.

Penjaga gawang nomor satu di Indonesia itu sudah terlihat kembali bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Asiten pelatih Persija, Eduardo Perez mengatakan akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan tim dokter mengenai peluang ditampilkan di skuat utama.

Dikunjungi Anak & Istri dari Spanyol, Semangat Asisten Pelatih Persija Eduardo Perez Berlipat

"Kemungkinan Andritany dimainkan belum tahu. Kami harus tanya dulu perkembangannya ke dokter tim. Kalau dokter katakan sudah siap, dia mungkin akan bergabung bersama yang lain," ucap Eduardo di Mess Persija, Jakarta Timur, Kamis (1/8/2019).

Eduardo menyadari kualitas yang dimiliki penjaga gawang bernomor punggung 26 itu sangat penting di dalam tim.

Tim pelatih Persija Jakarta berharap Andritany bisa kembali menempati posisi utama penjaga gawang skuat Macan Kemayoran.

"Progressnya sangat baik, dia sudah berlatih bersama yang lain. Ya, kita tahu kualitas Andritany seperti apa dan dia pemain penting," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved