Punya Banyak Keuntungan, Bos Persija Jakarta Percaya Diri Bisa Permalukan Arema FC di SUGBK

Meski begitu, Persija Jakarta punya motivasi berlipat lantaran bermain di kandang sendiri dan didukung puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania.

Punya Banyak Keuntungan, Bos Persija Jakarta Percaya Diri Bisa Permalukan Arema FC di SUGBK
TribunJakarta/Wahyu Septiana
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat menjelaakan kronologi kegagalan pertandingan final Piala Indoensia di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus percaya diri timnya bisa menaklukan Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Ferry Paulus menyadari tim lawan sedang dalam kondisi yang sangat bagus lantaran di dua pertandingan terakhir meraih hasil positif kemenangan.

"Ya, Arema memang sedang on-fire. Tapi ini kan Persija main di kandang kita sendiri. Pasti mereka juga punya tradisi dan motivasi besar ketika jadi tuan rumah," ucap Ferry Paulus di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Meski begitu, Persija Jakarta punya motivasi berlipat lantaran bermain di kandang sendiri dan didukung puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania.

Modal tersebut diyakini bisa membangkitkan semangat Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat bermain di SUGBK.

"Lalu kita juga ada di Jakarta, sementara mereka besok baru datang. Harapan kita tentunya dari tingkat kelelahan inilah yang bisa membuat kita lebih percaya diri kemudian ini juga bisa membuat kita lebih stabil dari permainan," ungkap Ferry.

Ibu Prada DP Takut Bersaksi dan Ingin Minta Maaf ke Keluarga Korban, Prada DP Menangis Karena Ini

Korban Kecelakaan Maut Tangerang Berencana Tunangan, Kekasih Cerita Kenangan Terakhir

Hasil Thailand Open 2019: Shesar Taklukkan Lin Dan, Fitriani Capai Prestasi Pertama di Super 500

Keuntungan lain Persija Jakarta adalah mempunyai waktu recovery lebih panjang dibanding dengan skuat Singo Edan.

Arema FC diprediksi mengalami kelelahan setelah menjalani serangkaian jadwal padat di Liga 1 2019.

"Ini kan partai yang tidak mudah buat Arema. Pertama mereka itu main tanggal 26 Juli dan tanggal 30 Juli main lagi. Kita sama sekali tidak main selama 2 pekan. Artinya tingkat kelelahan kita jauh lebih ringan dibanding mereka," papar pria asal Manado tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved