Mobil Tertimpa Truk Tanah

Truk Tanah Timpa Mobil Pribadi Hingga Tertimbun Tanah di Tangerang Sulit Dievakuasi

Truk tanah yang menimpa mobil pribadi di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang mengalami kesulitan saat proses evakuasi.

Truk Tanah Timpa Mobil Pribadi Hingga Tertimbun Tanah di Tangerang Sulit Dievakuasi
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Warga yang mengerumuni kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang membuat proses evakuasi terhambat, Kamis (1/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KARAWACI - Truk tanah yang menimpa mobil pribadi di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang mengalami kesulitan saat proses evakuasi.

Dari pantauan di lokasi, truk tanah berukuran raksasa bernopol B 9927 TYY masih dalam proses evakuasi menggunakan alat berat sekira pukul 09.00 WIB.

Ramainya warga yang ingin mengabadikan momen di lokasi kejadian mempersulit petugas gabungan dari BPBP Kota Tangerang, polisi dan Dishub Kota Tangerang evaluasi truk tanah itu.

Bahkan, warga sekitar nekat memanjat alat berat pengangkut truk hanya untuk mengabadikan momen.

"Banyak warga yang berkerumum cuma buat foto-foto bikin petugas kesulitan evakuasi. Padahal bisa cepat tapi warga bikin bahaya juga," kata Rendy petugas Satpol PP Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Warga yang mengerumuni kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang membuat proses evakuasi terhambat, Kamis (1/8/2019).
Warga yang mengerumuni kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang membuat proses evakuasi terhambat, Kamis (1/8/2019). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Proses evakuasi pun sudah memakan waktu sekira enam jam dari waktu kecelaakan terjadi.

Untuk memasukan mobil ambulans untuk mengevakuasi korban pun membutuhkan waktu 15 menit dalam jarak lima meter lantaran jalan tertutup warga.

Sebelumnya kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang saat truk tanah oleng dan menimpa satu mobil pribadi dari lajur sebelah.

Diketahui terdapat empat orang di dalam mobil pribadi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved