Gempa Sumur Banten

Gempa 7,4 SR Banten Mengguncang Depok, Pasien Rumah Sakit Berhamburan Keluar

Akibat gempa tersebut, sejumlah pasien di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Depok pun berhamburan ke loby hingga halaman parkir.

Gempa 7,4 SR Banten Mengguncang Depok, Pasien Rumah Sakit Berhamburan Keluar
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Pasien RS Mitra Keluarga berhamburan keluar akibat gempa berkekuatan 7,4 SR. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Gempa berkekuatan 7,4 skala richter mengguncang Banten dan sekitarnya pukul 19.03 WIB.

Melansir dari akun twitter resmi BMKG, gempa tersebut bersumber di 147 kilometer Barat Daya Sumur, Banten, dengan kedalaman 10 kilometer.

Akibat gempa tersebut, sejumlah pasien di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Depok pun berhamburan ke loby hingga halaman parkir.

“Saya lagi di lantai III kan ruang anak di lantai III, pas gempa langsung lari kebawah pakai tangga gak mikirin naik lift lagi,” kata Rina seorang pengunjung yang anaknya tengah dirawat di RS Mitra Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (2/8/2019).

Rina juga mengatakan, gempa tersebut ia rasakan sangat kencang dan membuat situasi sempat mencekam lantaran pengunjung histeris dan berhamburan keluar.

“Seram banget mas, pada lari-larian keluar ini pasiennya sambil megang infus,” ujar Rina.

Sekira pukul 19.30 WIB, seorang petugas rumah sakit pun mendatangin Rina dan memintanya  kembali masuk kedalam ruang rawat karena dirasa telah cukup aman.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved