Kabar Artis

Pernah Dimarahi Karena Ketahuan Dandan Oleh Ayahnya saat di Rumah, Begini Pengakuan Anwar Sanjaya

Artis ternama Anwar Sanjaya mengaku pernah dimarahi ayahnya, kerena ketahuan dandan saat berada di rumah.

Tangkapan Layar YouTube/Trans7 Official
Anwar Sanjaya 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muji lestari

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Artis ternama Anwar Sanjaya mengaku pernah dimarahi ayahnya, kerena ketahuan dandan saat berada di rumah.

Hal itu diungkapkan Anwar pada sebuah ke sempatan di program acara Keluarga Receh Trans7.

Saat itu acara yang dipandu oleh Denny Cagur mendatangkan Anwar Sanjaya sebagai bintang tamu.

Dari tayangan YouTube Trans7 Official (2/8/2019), Anwar mengaku saat itu ia pulang ke rumah untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Merasa penasaran dengan kisah Anwar tersebut Denny Cagur menelisik lebih dalam, bagaimana detail kejadiannya.

Sempat Tak Direstui Ayahnya saat Sekolah Tata Boga, Anwar Sanjaya Juarai Lomba Masak di Malaysia

“Bener nggak Anwar pernah dimarahin papanya, karena papanya nemuin alat makeup di tas?” Tanya Denny Cagur memastikan.

Mendengar pertanyaan Denny Cagur, Anwar terlihat panik.

“Iya ih jangan diceritain dong,” ucap Anwar kepada Denny Cagur.

Melihat tingkah Anwar, Denny Cagur tak kuasa menahan tawa.

“Nah terus lu jelasinnya gimana waktu bapak lu marah-marah?” Tanya Denny cagur penasaran.

Ditanya begitu, Anwar kemudian menjelaskan.

“Jadi waktu awal-awal Anwar acara pagi, dikasih tahu sama tukang makeup,” ujar Anwar mengawali ceritanya.

Denny Cagur dan istrinya yang duduk satu sofa dengan Anwar tampak mendengarkan dengan serius.

“Anwar kalo misalnya Anwar udah syuting, Anwar harus punya (alat makeup) sendiri,” ujar penata rias seperti yang diperagakan oleh Anwar.

Anwar mengungkapkan, saat awal-awal ia memasuki dunia entertaintmen dan mulai sering ada jadwal syuting.

Isi Pesan Whatsappnya Dibongkar, Anwar Sanjaya Ngamuk Hingga Lempar Property di Studio

Penata rias di tempatnya bekerja menyarankan Anwar agar mempunyai perlatan makeup sendiri.

Kemudian Anwar pun menuruti saran dari penata riasnya itu.

Anwar mulai membeli peralatan makeup pribadinya untuk keperluan syuting.

Suatu ketika menjelang lebaran, Anwar hendak pulang ke rumahnya.

Diketahui saat itu Anwar masih tinggal di sebuah kos-kosan di Jakarta.

Padatnya jadwal syuting membuat Anwar jarang pulang ke rumah.

Mendapat kesempatan libur lebaran, tentu dimanfaatkan Anwar untuk pulang bertemu keluarga.

“Ini lebaran, waktu itu masih jaman ngekos ngapernah pulang,” ujar Anwar.

“Hampir 6 bulna nggak pernah pulang, mau lebaran pulang nih, dibawa lah itu alat makeup” sambung Anwar.

Denny Cagur dan istrinya mnegangguk-angguk tanda menyimak cerita Anwar.

Diminta Mengambil Salah Satu Kartu Tarot, Anwar Nangis saat Diramal Begini oleh Denny Darko

Anwar mengungkapkan saat pulang ke rumah, ia juga membawa alat makeup yang biasa ia gunakan untuk syuting tersebut.

“Ya namanya udah terbiasa dandan ya, dandan lah di rumah,” ujar Anwar sambil memeragakan diri ketika ia sedang berdandan.

Tangannya ditepuk-tepukkan ke pipi memeragakan ketika ia memakai bedak.

Anwar mengungkapkan saat ia berdandan di rumah, tanpa ia sadari ayahnya datang dan melihatnya sedang berdandan.

“Bapak dateng, ‘Eh kamu mau ngapain?” tegur ayah Anwar yang diperagakan oleh Anwar sendiri.

Melihat tingkah Anwar saat memeragakan ayahnya, Denny Cagur dan istrinya sontak tertawa.

Anwar menerangkan, alat makeup yang ia bawa kemudian dibuang oleh ayahnya.

"Sama papa dibuang satu set itu?" tanya Denny Cagur sambil tertawa.

"Iya dibuang, satu set dibuang," ujar Anwar sambil membelalakan matanya.

"Mana produk-produk mahal lagi ya?" ujar Denny Cagur.

"Iya mahal lumayan," ujar Anwar membenarkan.

Anwar menguyngkapkan produk makeup yang dibelinya dengan harga cukup mahal itu dibuang oleh ayahnya.

Kemudian ayahnya menanyakan perihal pekerjaan syuting yang Anwar lakoni.

"Kan kerjanya syuting, pake dandan," ujar ayah Anwar yang ditirukan oleh Anwar.

"Lu syuting apa rias penganten?, ngomongnya begitu " terang Anwar.

Mendengar cerita Anawar kemudian Denny Cagur menimpali.

"Lagian lu ngapain lagi kagak syuting di rumah pake makeup?" tanya Denny Cagur.

Ditanya begitu, Anwar pun membela diri.

"Ya kan biar cakep ketemu sama tamu-tamu pas lebaran. Biar tahu, 'Oh artis pulang' gitu," ujar Anwar disusul tawa.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI:

Penulis: Muji Lestari
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved