Persija Jakarta

Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa Berpeluang Main Laga Persija Jakarta Vs Arema FC

Dua pilar penting Persija Jakarta, Andritany Ardhisaya dan Ramdani Lestaluhu berpeluang diturunkan menghadapi Arema FC di pekan ke-12 Liga 1 2019.

Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa Berpeluang Main Laga Persija Jakarta Vs Arema FC
Instagram
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (kiri) dan Rezaldi Hehanussa (kanan)/Instagram @rezaldihehanussa 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Dua pilar penting Persija Jakarta, Andritany Ardhisaya dan Ramdani Lestaluhu berpeluang diturunkan menghadapi Arema FC di pekan ke-12 Liga 1 2019.

Kedua pemain tersebut dipastikan sudah pulih dari cedera parah yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez memastikan kedua pemain tersebut masuk dalam proyeksi pemain yang dipersiapkan berlaga menghadapi skuat Singo Edan.

"Mungkin saja (bermain). Tapi saya tidak tahu kepastiannya, saya akan lihat sampai hari terakhir latihan. Namun Andritany dan Ramdani ada dalam daftar pemain untuk laga besok," ucap Julio kepada TribunJakarta, Jumat (2/8/2019).

Meski begitu, Julio belum mau memberikan garansi kedua pemain andalannya itu bisa ditampilkan di skuat utama Macan Kemayoran.

Tim pelatih Persija lebih memilih berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim dokter sebelum akhir memutuskan berlaga di lapangan.

"Kemungkinan dimainkan belum tahu. Kami harus tanya dulu perkembangannya ke dokter. Kalau dokter katakan sudah siap, ya dia mungkin akan bergabung bersama yang lain," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun itu melihat progres Andritany dan Ramdani sangat baik saat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Persija.

"Progresnya tapi sangat baik. Dia sudah berlatih bersama yang lain. Ya kita tahu kualitas mereka seperti apa dan dia itu pemain penting," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved