Breaking News:

Mobil Tertimpa Truk Tanah

Tangis Pecah Saat Pemakaman Korban Kecelakaan Truk Tanah Tangerang: Mama Jangan Pergi, Kayla Ikut

Pemakaman korban kecelakaan maut di Tangerang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang, Kota Tangerang.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Proses pemakaman ketiga korban kecelakaan maut di Tangerang yang dimakamkan di TPU Selapajang, Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, NEGLASARI - Pemakaman korban kecelakaan maut di Tangerang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang, Kota Tangerang.

Jenazah ketiga korban yakni, Fatmawati (27), Nanda (24), dan Wandi (22), dimakamkan bersandingan di TPU Selapajang, Kota Tangerang karena merupakan kakak adik kandung.

Kedatangan mereka terpantau dikawal oleh iring-iringan ojek online bersama beberapa ormas lainnya.

Proses penguburan pun langsung diwarnai oleh isak tangis sanak saudara dari ketiga korban yang merasa kaget dan tidak menyangka ketiganya akan meninggalkan mereka untuk selama lamanya.

Terutama anak pertama dari Fatmawati yang berumur 5 tahun, Kayla, yang tak kuasa menjerit histeris sambil menatap jenazah ibunya memasuki liang lahat.

"Mama jangan pergi dulu mama. Kaila ikut ke bawah mama jangan tinggalin Kayla sendirian," teriak Kayla sambil meratapi jenazah ibunya terkubur tanah, Jumat (2/8/2019).

Proses pemakaman ketiga korban kecelakaan maut di Tangerang yang dimakamkan di TPU Selapajang, Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019).
Proses pemakaman ketiga korban kecelakaan maut di Tangerang yang dimakamkan di TPU Selapajang, Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Asnia, ibu dari ketiga korban tak kuasa melihat ketiga anaknya secara bersamaan masuk ke liang lahat dari Fatmawati, Nanda dan Wandi.

Ibu berumur 60 tahun tersebut pun langsung terkapar jatuh pingsan sambil bercucuran air mata.

"Astaghfirullah, astaghfirullah, ya Allah kenapa ninggalin mama lebih dulu," kata-kata yang hanya bisa dikatakan Asnia.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved