Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Arema FC Berpeluang Pecahkan Rekor Baru Penonton Terbanyak Liga 1 2019

Persija Jakarta Vs Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta Vs Arema FC Berpeluang Pecahkan Rekor Baru Penonton Terbanyak Liga 1 2019
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Sekretaris Umum The Jakmania, Dicky Soemarno saat ditemui di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut diyakini akan banyak menarik perhatian kedua kelompok suporter untuk hadir memberikan dukungan langsung di stadion.

Kedua kelompok suporter dari kedua kesebelasan The Jakmania dan Aremania berencana datang memberikan dukungan langsung ke SUGBK.

Hubungan kedua kelompok suporter itu memang memiliki kedekatan tersendiri dan dikenal harmonis saat berada di tribune.

Alhasil, pertandingan tersebut diyakini akan banyak menghadirkan para suporter yang datang langsung ke SUGBK.

Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Dicky Soemarno mengatakan pihaknya sangat terbuka menyambut kehadiran Aremania yang akan datang langsung memenuhi SUGBK.

Dicky menilai Jakarta beruntung mempunyai SUGBK yang memiliki kapasitas bisa menampung banyak suporter menyaksikan langsung pertandingan.

"Salah satu beruntungnya Jakarta itu punya GBK. Stadion ini besar kapasitasnya besar, mau tidak mau kalau banyak orang yang hadir maka bisa jadi banyak pula orang yang akan hadir di stadion," ucap Dicky kepada TribunJakarta, Sabtu (3/8/2019).

Pria yang sering mengenakan kaca mata itu mengatakan dukungan langsung yang diberikan bisa membuat para pemain termotivasi saat bermain di lapangan.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved