Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Arema FC, The Jakmania Tidak Siapkan Koreo Khusus di SUGBK

The Jakmania tidak menyiapkan atraksi koreo khusus saat timnya berhadapan dengan Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12.

Persija Jakarta Vs Arema FC, The Jakmania Tidak Siapkan Koreo Khusus di SUGBK
twitter.com/InfokomJakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania tidak menyiapkan atraksi koreo khusus saat timnya berhadapan dengan Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12.

Laga sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi skuat Singo Edan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Berbeda seperti laga-laga sebelumnya, The Jakmania tidak akan menampilkan pertunjukan khusus saat berada di dalam stadion.

Menurut Sekretaris Umum The Jakmania, Dicky Soemarno mengatakan pihaknya memfokuskan atraksi koreo ditampilkan saat berlaga di final Piala Indonesia.

Meski begitu, Dicky mengatakan pertandingan melawan Arema FC tetap dianggap penting karena The Jakmania memiliki hubungan baik dengan kelompok suporter tim tamu Aremania.

"Di laga nanti kita sih tidak ada koreo khusus ya, karena fokus kita kemarin itu lawan PSM di final. Menurut saya pertandingan lawan Arema itu kan seperti brotherhood battle saja," ucap Dicky kepada TribunJakarta, Sabtu (3/8/2019).

Saat berada di dalam stadion, Dicky mengatakan The Jakmania akan merayakan keakraban dengan kelompok suporter yang identik dengan warna biru tersebut.

"Kita sama Aremania itu sudah seperti saudara sendiri, nanti kita hanya merayakan kekerabatan saja di tribune. Kita tidak mempersiapkan koreografi khusus," tutur Dicky.

Persija Jakarta Vs Arema FC Berpeluang Pecahkan Rekor Baru Penonton Terbanyak Liga 1 2019

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved