Persija Jakarta

Terancam Dicoret Persija Jakarta, Julio Banuelos Tegaskan Masih Butuh Steven Paulle

Akibat cedera parah tersebut, pemain berpaspor Perancis itu harus absen dalam beberapa pertandingan penting skuat Ibu Kota.

Terancam Dicoret Persija Jakarta, Julio Banuelos Tegaskan Masih Butuh Steven Paulle
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain bertahan asing Persija Jakarta, Steven Paulle saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). (Media Persija) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pemain bertahan asing Persija Jakarta, Steven Paulle harus absen panjang membela tim karena mengalami cedera parah di kakinya.

Terakhir kali Steven Paulle bermain bersama skuat Ibu Kota saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-4 pada 22 Juni 2019 lalu.

Akibat cedera parah tersebut, pemain berpaspor Perancis itu harus absen dalam beberapa pertandingan penting skuat Ibu Kota.

Kehilangan Steven Paulle di lini pertahanan tak membuat tim pelatih Persija Jakarta mencari pemain pengganti baru di sektor pertahanan.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan masih membutuhkan sosok pemain berusia 33 tahun tersebut di lini pertahanan.

Julio berharap kepada Steven Paulle bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama para pemain lain di tim utama.

"Kita berharap kepada Paulle cepat sembuh dan bisa cepat kembali ke tim. Kami tidak ada memikiran untuk menggantinya, kami sangat membutuhkan dia di lini pertahanan," ucap Julio di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

Pelatih berpaspor Spanyol itu menegaskan absennya Paulle tidak terlalu mempengaruhi komposisi tim karena memiliki pemain lain yang bisa ditempatkan di lini pertahanan.

"Lini belakang kita memang tidak ada kendala. Di mana sering bergantian pemain cedera," tutur pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved