Persija Jakarta

Persija Vs PSM Makassar: Sute Ingin Bawa Macan Kemayoran Ukir Sejarah, Shahar Ginanjar Tidak Dibawa

Sebab, Pasukan Ibukota bisa menjadi satu-satunya klub yang mendapatkan treble winner setelah merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018

Persija Vs PSM Makassar: Sute Ingin Bawa Macan Kemayoran Ukir Sejarah, Shahar Ginanjar Tidak Dibawa
Media Persija
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez dan Sandi Sute berfoto bersama pelatih dan pemain PSM Makassar, Darije Kalezic dan Wiljan Pluim jelang berlaga di final Piala Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASSAR- Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, bertekad untuk mengukir sejarah bersama Macan Kemayoran.

Untuk itu, Sandi Sute ingin membawa Persija Jakarta menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). (Bolasport.com/Feri Setiawan)

Demi bisa mendapatkan targetnya itu, Sandi Sute dkk harus berhasil menahan imbang atau tidak kalah dengan margin dua gol dari PSM Makassar.

Dijadwalkan, Persija Jakarta akan melawan PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Sejarah memang bisa saja terukir untuk Persija Jakarta di Indonesia.

Sebab, Pasukan Ibukota bisa menjadi satu-satunya klub yang mendapatkan treble winner setelah merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

"Tujuan kami datang ke sini hanya untuk mengukir sejarah di Persija Jakarta," kata Sandi Sute di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8/2019).

"Kami ingin meraih juara di sini," ucap pemain bernomor punggung 45 itu.

Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta merupakan pertandingan tunda leg kedua final Piala Indonesia 2018.

Sejatinya, pertandingan tersebut digelar pada Minggu (28/7/2019), namun ditunda oleh PSSI karena alasan keamanan.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved