Kabar Artis

Nina Zatulini Hanya Ingin 2 Anak, Suami Ingin Nambah Hingga 6 Anak

Ia pun mengaku sempat ditodong sang suami terkait rencana kelahiran anak ketiga. Menurutnya, sang suami ingin agar memiliki enam orang anak.

TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Nina Zatulini nekat naik bajaj demi mengungsi ke hotel bersama buah hati saat pemadaman listrik berlangsung Minggu lalu, Selasa (6/7/2019) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Istri pengusaha Chandra Tauphan Anshar, yang juga merupakan artis cantik Nina Zatulini, mengaku belum punya rencana untuk menambah momongan.

Ibu dua anak ini mengatakan, bahwa dirinya sudah cukup puas memiliki dua buah hati yang telah melengkapi kehidupannya bersama sang suami.

"Aku pengennya dua (anak) aja. Itu aku sih ya, kalau ditanya ya dua aja alhamdulillah," kata Nina, di Grand Indonesia Mall, Selasa (6/7/2019).

Nina, tak memungkiri apabila sang suami ingin memiliki banyak momongan.

Apalagi, keluarga suami menurut Nina merupakan keluarga besar yang memiliki banyak keturunan.

Ia pun mengaku sempat ditodong sang suami terkait rencana kelahiran anak ketiga. Menurutnya, sang suami ingin agar memiliki enam orang anak.

"Anak aku (yang kedua) masih enam bulan. Tapi suami aku emang udah nanya kapan anak ketiga. Kebetulan dia tuh keluarga besar, jadi menurut dia banyak anak itu banyak rejeki. Jadi suami sekarang pengennya kaya mamahnya punya anak enam, Masya Allah," ungkap Nina.

"Tapi kalau aku pengennya dua aja," bebernya.

Nina, dikaruniain satu orang putra bernama Kenzi dan satu orang putri bernama Khanza dari hasil pernikahannya bersama Chandra Tauphan.

Belum berencana untuk tambah momongan, sebagai orangtua Nina mengaku ingin fokus membesarkan kedua anaknya dengan memberikan segala usaha yang terbaik.

Sebuah Rumah di Bekasi Hangus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Suporter PSM Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal Saat Gelar Nobar Final Piala Indonesia

Pedagang Bendera Musiman Pinggir Jalan, Pernah Keliling Indonesia Kini Betah Jualan di Bekasi

Ia pun mengatakan bahwa banyak hal yang harus dipikirkan terlebih untuk perkembangan, dan pendidikan anak.

"Sekarang apa-apa mahal, iya dong bener. Kita kan orangtua mikirin gimana caranya anak kita supaya sekolah yang tinggi, pengen dapat yang terbaik apa-apa semuanya. Jadi aku ngebayangin kalau banyak anak kan banyak banget yang harus dipikirin," beber Nina.

"Jadi menurut aku, dengan dua anak aja tapi kita bisa memberikan yang optimal, ya kenapa engga. Jadi aku pengennya dua aja kalau ditanya," ungkapnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved