Piala Indonesia

Persija Jakarta Apresiasi Kinerja Panpel PSM dan Polda Sulsel Beri Pengamanan Ekstra di Makassar

- Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta mendapatkan pengamanan ekstra saat berada di Makassar.

Persija Jakarta Apresiasi Kinerja Panpel PSM dan Polda Sulsel Beri Pengamanan Ekstra di Makassar
Media Persija
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez dan Sandi Sute berfoto bersama pelatih dan pemain PSM Makassar, Darije Kalezic dan Wiljan Pluim jelang berlaga di final Piala Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta mendapatkan pengamanan ekstra saat berada di Makassar.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakoni pertandingan final leg kedua Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Selama berada di Makassar, para pemain, official, dan juga manajemen tim Persija Jakarta mendapatkan perlakuan sangat baik oleh panpel tuan rumah.

Selain itu, pihak keamanan dari Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan pengamanan ekstra yang sangat baik saat tim sampai di bandara hingga menuju hotel.

Media Officer Persija, Dwi Putra mengatakan pengamanan ekstra ini diminta untuk menghindari adanya kejadian yang tidak diinginkan saat berada di Makassar.

Panpel PSM Makassar dan juga PSSI sangat sigap menuruti keinginan dari pihak skuat Ibu Kota.

"PSSI dan panpel PSM ada kesinambungan mengenai terobosan adanya pengamanan ekstra. Pak Ferry sudah meminta adanya pengaman ekstra di laga ini," ucap Dwi Putra kepada TribunJakarta, Selasa (6/8/2019).

Manajemen tim Ibu Kota mengucapkan terimakasih kepada panpel PSM dan juga Polda Sulawesi Selatan yang sigap memberikan pengawalan saat tiba di Makassar.

"Kita berterimakasih kepada panpel PSM, PSSI dan Polda Sulsel melihat adanya pengamanan seperti ini. Kita lihat kemarin saat dijemput di bandara sangat luar biasa pengamanannta," papar Dwi.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved