Piala Indonesia

Punya Ambisi Besar, Persija Bertekad Bawa Pulang Trofi Juara Piala Indonesia ke Jakarta

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menargetkan timnya bisa membawa trofi juara Piala Indonesia ke Ibu Kota.

Punya Ambisi Besar, Persija Bertekad Bawa Pulang Trofi Juara Piala Indonesia ke Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASSAR - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta mempunyai modal bagus bertandang ke Makassar lantaran di pertemuan pertama berhasil mengalahkan Juku Eja dengan skor tipis 1-0.

Modal kemenangan tipis tersebut diharapkan bisa menjadi pelecut semangat bagi para pemain bisa tampil spartan di atas lapangan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menargetkan timnya bisa membawa trofi juara Piala Indonesia ke Ibu Kota.

Juara Piala Indonesia memang sudah sangat dinantikan agar bisa memudahkan langkah Persija kembali bermain di pentas Asia musim 2020 mendatang.

Bos Persija Jakarta Minta Pemainnya Lebih Tenang Saat Kontra PSM Makassar di Final Piala Indonesia

Seperti diketahui, tim yang berhasil merengkuh gelar juara Piala Indonesia secara otomatia bisa mewakili Indonesia berlaga di Piala AFC 2020 mendatang.

"Ya, kami sangat berharap hari ini fokusnya bisa menang bawa trofi ini (Piala Indonesia) ke Jakarta," ucap Ferry Paulus saat di konfirmasi TribunJakarta, Selasa (6/8/2019).

Ferry Paulus menyadari timnya termotivasi bisa mendapatkan hasil terbaik saat bermain di kandang PSM Makassar.

Tekanan yang diberikan suporter tuan rumah membuat semangat dan juga motivasi pemain berlipat saat berada di lapangan.

"Harus dibedakan kita di Piala Indonesia selalu dapat hasil bagus, anak-anak ingin membuktikan tekanan dan ketidakberpihakan kepada rules dan regulasi itu menjadi motivasi besar untuk bisa membawa pulang piala," tutur pria berusia 55 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved