Terdampak Pemadaman Listrik, Nina Zatulini Sampai Datangi 3 Hotel Ajak Buah Hati Ngungsi

Saat mendatangi hotel, ia pun mengatakan bahwa suasana hotel juga penuh lantaran banyak ibu-ibu yang juga mengungsi.

Terdampak Pemadaman Listrik, Nina Zatulini Sampai Datangi 3 Hotel Ajak Buah Hati Ngungsi
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Nina Zatulini mengakh sampai datangi tiga hotel demi cari pengungsian saat pemadaman listrik melanda Jakarta Minggu lalu, Selasa (6/7/2019) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebbby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Pesinetron cantik Nina Zatulini sempat panik saat rumahnya terkena dampak pemadaman listrik serentak pada Minggu siang.

Ibu beranak dua ini mengatakan, bahwa dirinya tak punya persiapan apapun untuk menghadapi pemadaman listrik yang terjadi cukup lama. Ia pun sampai mendatangi tiga hotel demi mencari tempat pengungsian terbaik demi sang buah hati.

"Anak aku rewel. Karena anak rewel jadi mungkin faktor kepanasan, yaudah suami aku bilang cari yang deket sini (rumah) aja. Nah pas aku dapet ada hotel deket situ, itu tuh resepsionis nya penuh. Aku bilang 'wah nih gak bisa nih' antrinya sampe belakang-belakang gitu," kata Nina saat ditemui di Grand Indonesia, Selasa (6/7/2019).

Memiliki dua anak yang masih terlalu kecil, membuat Nina kerepotan ketika keduanya rewel akibat pemadaman listrik serentak yang terjadi pada Minggu lalu.

Apalagi, anak ke dua Nina bersama suaminya Chandra Tauphan Anshar, baru berusia enam bulan.

Saat mendatangi hotel, ia pun mengatakan bahwa suasana hotel juga penuh lantaran banyak ibu-ibu yang juga mengungsi.

"Ada yang gantian chek-in, ada juga ibu-ibu lari-lari bawa itu ASI nya ya karena takut cair buru-buru mau dipindah ke freezer hotel, akhirnya aku sampe pindah tiga tempat," bebernya.

Nina, mengungsi di hotel dengan membondong anak-anak serta suster pengasuh anak sekaligus bersama.

Anies Sebut Motor Listrik Tidak Kena Ganjil Genap, Polisi: Kendaraannya kan Belum Ada

Prada DP Disarankan Teman Pamannya Bakar Pacarnya Menggunakan Racun Nyamuk dan Pertalite

Anggota Polres Tangsel Salat Gaib dan Gelar Yasinan Doakan KIH Maimoen Zubair

Meski harus bolak-balik mencari hotel yang sesuai dengan yang diinginkan, Nina mengaku tak masalah.

Apalagi untuk kenyamanan sang buah hati. Ia pun khawatir apabila hanya menetap di rumah saat pemadaman berlangsung, ke dua anaknya akan tak nyaman hingga tak bisa tidur nyenyak.

"Aku tanya ke orang rumah aja baru nyalah jam 11 malam, coba bayangin kalo aku stay di rumah, anak aku rewel akhirnya kan gak tidur. Jadi bukan mau sok-sokan sih, mau gak mau ya butuh juga," bebernya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved