Wali Kota Depok Harap Lagu Hati-hati yang Dinyanyikannya Diputar di Lampu Merah Akhir Agustus 2019

Idris mengatakan, pemutaran lagu di lampu merah Kota Depok rencananya baru akan akan diputar di Pertigaaan Jalan Arif Rahman Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wali Kota Depok Mohammad Idris ketika dijumpai wartawan, Selasa (6/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Wali Kota Depok Mohammad Idris, berharap pemutaran lagu berjudul Hati-Hati di lampu merah Kota Depok akan mulai dilaksanakan pada akhir bulan Agustus 2019.

"Iya saya harapkan diatas tanggal 20 Agustus 2019 sudah bisa dipasang, termasuk kami akan launching program lalin (lalu lintas) yang lain, seperti contra flow di Arif Rahman Hakim," ujar Idris dijumpai pewarta di Kantor Wali Kota Depok, Pancoran Mas, Selasa (6/8/2019).

Sebelumnya juga diberitakan, saat ini pemutaran lagu di lampu merah tersebut masih terus dievaluasi.

Terbaru, Idris mengatakan bahwa suaranya masih dirasa kurang pas.

"Saya belum tahu lagi perkembangannya seperti apa, kemarin baru laporan sepintas aja, suaranya belum pas," tambahnya.

Untuk diketahui, lagu berjudul Hati-Hati tersebut merupakan ciptaan musisi Koko Thole yang dinyanyikan sendiri oleh Idris.

KPU Tangerang Selatan Belum Menetapkan Anggota DPRD Tangsel Periode 2019-2024

Lagu tersebut dipilih, lantaran memiliki makna dan pesan-pesan bagi setiap pengendara agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas.

Idris mengatakan, pemutaran lagu di lampu merah Kota Depok rencananya baru akan akan diputar di Pertigaaan Jalan Arif Rahman Hakim atau yang lebih dikenal dengan sebutan pertigaan Ramanda.

Hal tersebut dikarenakan, hanya lampu merah di pertigaan Ramanda yang baru terkoneksi dengan sistem area traffic control system (ATCS).

"Memang cuma Ramanda kok. Kita belum punya fasilitasnya selain di pertigaan Ramanda yang terkoneksi ya dengan ATCS (area traffic control sistem)," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved