Suami Bunuh Istri karena Tolak Berhubungan Badan, Anak Pelaku Alami Luka Bakar Nyaris 50 Persen

Pembakaran kontrakan yang dilakukan Jumharyono guna menghilangkan jejak pembunuhan membuat anak tiri, RY (4) luka bakar

Suami Bunuh Istri karena Tolak Berhubungan Badan, Anak Pelaku Alami Luka Bakar Nyaris 50 Persen
TribunJakarta.com/Bima Putra
Kaopsnal Yandokpol RS Polri Kombes Edy Purnomo di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Pembakaran kontrakan yang dilakukan Jumharyono guna menghilangkan jejak pembunuhan yang dilakukan pada Selasa (6/8/2019) dini hari membuat anak tirinya, RY (4) luka bakar.

Kaopsnal Yandokpol RS Polri Kombes Pol  Edy Purnomo mengatakan luka bakar yang diderita RY mencapai 46 persen sehingga harus mendapat penanganan intensif di ruang ICU RS Polri.

"Dirawat di ICU dengan luka bakar 46 persen, masih dalam perawatan intensif di ICU. Rabu pagi ini kita evaluasi untuk tindakan lebih lanjut," kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Selasa (6/8/2019).

Meski kondisinya sudah stabil, RY yang sempat dikira warga RT 10/RW 05 Kelurahan Dukuh sudah meninggal belum sepenuhnya bisa bernafas lega.

Edy menuturkan luka bakar yang diderita RY terbilang parah sehingga belum dapat dipastikan sampai kapan bocah malang itu harus dirawat.

"Kondisinya masih stabil, tapi namanya anak-anak dan luka bakarnya hampir 50 persen jadi resikonya masih tinggi. Hampir seluruh badan di bagian depan," ujarnya.

Jumharyono nekat menyulut api karena ingin menghilangkan jejak tindak pembunuhan yang dia lakukan terhadap istrinya, Khoriah.

Saat api membakar bagian ruang tamu, pria yang berprofesi sebagai kuli semangka di Pasar Induk Kramat Jati itu meninggalkan RY hingga nyaris tewas.

Ahmad Sayuti (25), adik bungsu Khoriah mengatakan setelah sembuh nanti RY bakal dirawat mantan suami kakaknya yang juga mendapat hak asuh atas kakak RY.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved