Ajang Promosi Destinasi Wisata di Jakut, Festival Wisata Pesisir Dilaksanakan Akhir Agustus 2019

Kasudin Pariwisata Dan Kebudayaan Jakarta Utara Rus Suharto mengatakan untuk tahun 2019 ini akan diadakan di Pantai Mall Ancol Beach City,

Ajang Promosi Destinasi Wisata di Jakut, Festival Wisata Pesisir Dilaksanakan Akhir Agustus 2019
TribunJakarta/Afriyani Garnis
Persiapan jelang Festival Wisata Pesisir 2019 yang akan dilaksanakan akhir Agutus 2019 mendatang di Pantai Mall Ancol Beach City, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (8/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK- Pemerintah Kota Jakarta Utara akan mempromosikan destinasi wisata pesisir di Jakarta Utara pada Festival Wisata Pesisir akhir Agustus 2019 mendatang.

Kasudin Pariwisata Dan Kebudayaan Jakarta Utara Rus Suharto mengatakan untuk tahun 2019 ini akan diadakan di Pantai Mall Ancol Beach City, Pademangan, Jakarta Utara.

Pelaksanannya pun disebutkan Rus akan berlangsung pada, Jum'at (30/8/2019) dan Sabtu (31/8/2019). 

"Nanti akan dilakukan selama dua hari, mulai tanggal 30 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019," katanya di  Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (8/8/2019).

Dipilihnya Ancol sebagai lokasi Festival Wisata Pesisir Tahun 2019 ini, diterangkan Rus karena Ancol merupakan satu diantara 12 Destinasi Wisata yang Jakarta Utara miliki.

Sehingga diharapkannya, festival itu bisa menarik wisatawan lokal dan wisatawan asing untuk berpartisipasi dan mengenalkan lokasi wisata apa saja yang ada di Jakarta Utara.

"Jadi momen ini bisa digunakan sebagai salah satu ajang promosi untuk menarik wisatawan lokal ataupun manca negara ke sini," kata dia.

Rus menambahkan, pada kegiatan itu nantinya juga akan diisi berbagai hiburan dan kesenian trasidisional.

Dishub DKI Sosialisasikan Perluasan Sistem Ganjil Genap di Mal dan Pusat Keramaian

Potretnya Dipakai Nenek-nenek Demi Menipu TKI Korsel, Intan Permata Pemilik Foto Asli Buka Suara

Melihat Ngerinya Kuburan Mobil di Purwakarta: Kendaraan Ada yang Tidak Punya Bentuk Lagi

Diantaranya, drum band, tarian Betawi, fashion show pakaian gobang sampai dengan kehadiran artis asing yang akan di branding dengan Batik Pesisir.

Tidak sampai disitu, disebutkannya nanti juga akan ada pelaksanaan senam primadona yang biasanya dilakukan di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara.

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved