Berhasil Gasak Handphone dan Dompet, Maling di Depok Juga Hendak Rudapaksa Korbannya

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah viral dimedia sosial dan disaksikan lebih dari 100 ribu kali serta menuai lebih dari 1.000 komentar warganet.

Berhasil Gasak Handphone dan Dompet, Maling di Depok Juga Hendak Rudapaksa Korbannya
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Layar tangkap video penangkapan pelaku diakun instagram @depok24jam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Warga Jalan Pedati Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, berhasil mengamankan seorang remaja pria yang masuk kedalam sebuah kamar kontrakan pada Selasa (6/8/2019).

Kanit PPA Polresta Depok Iptu Fajar mengatakan, pria tersebut bermaksud untuk mencuri handphone, dompet.

Setelah berhasil menggasak handphone dan dompet, pelaku menyaksikan korbannya yang merupakan seorang wanita tengah tertidur pulas.

Terbesit niat pelaku untuk menyetubuhi korban, hingga akhirnya ia pun menanggalkan seluruh pakaiannya dan memposisikan tubuhnya diatas badan korban.

"Korban merasa ada yang memegang tangannya, ketika tersadar pelaku sudah diatas badannya dalam keadaan tanpa busana," ujar Isa ketika dikonfirmasi kejadian tersebut, Kamis (8/8/2019).

Korban pun berteriak dan sempat dibungkam pelaku menggunakan, namun korban berhasil melepaskan diri setelah menendang pelaki dan langsung keluar dari dalam kontrakannya.

Ketika berhasil keluar, korban langsung ditolong warga yang sudah ramai berkumpul didepan kamar kontrakan korban.

"Korban pun berhasil lolos dari pelaku dan berhasil keluar rumah, ternyata sudah banyak warga yang berada didepan rumah. Setelah itu pelaku berhasil diamankan dan diserahkan ke petugas," katanya.

Lupa Cabut Kunci Saat Bersihkan Kali, Motor Petugas UPK Badan Air Raib

Ditanya soal Rencana Potong Gaji Pegawai PLN, Reaksi Spontan Mantan Dirut PLN Buat Heboh Penonton

Penangkapan pelaku dari dalam kontrakan korban pun sempat diabadikan oleh seorang warga dan diunggah dalam akun instagram @depok24jam.

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah viral dimedia sosial dan disaksikan lebih dari 100 ribu kali serta menuai lebih dari 1.000 komentar warganet.

Terakhir, Isa mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Depok dan kasusnya tengah dalam tahap penyelidikan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved