BNN Gerebek Bandar Ganja di SD Kramat Jati

Dipimpin Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, anggota BNN meringkus empat pelaku penyalahguna narkoba jenis ganja.

BNN Gerebek Bandar Ganja di SD Kramat Jati
TribunJakarta/Bima Putra
Anggota BNN saat membongkar paket ganja di SDN 02 Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek bandar berikut kurir narkoba di halaman SDN 02 Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019) petang.

Dipimpin Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, anggota BNN meringkus empat pelaku penyalahguna narkoba jenis ganja.

Tersangka penyalahguna narkotika yang diamankan BNN di SDN 02 Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019)
Tersangka penyalahguna narkotika yang diamankan BNN di SDN 02 Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019) (TribunJakarta/Bima Putra)

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, paket ganja yang diduga dipasok dari Aceh ke Jakarta dan disembunyikan dalam mesin kompresor dan tabung karbit.

Belum diketahui pasti berapa banyak paket ganja yang dimiliki pelaku karena hingga berita ditulis anggota BNN masih berusaha membongkar paket.

Anggota BNN yang bertugas tampak kesulitan membongkar paket ganja, mereka harus bekerja ekstra mengeluarkan paket yang disembunyikan.

Selain menggunakan perkakas guna menjebol mesin kompresor dan tabung angin, dua anjing pelacak dikerahkan BNN.

Potretnya Dipakai Nenek-nenek Demi Menipu TKI Korsel, Intan Permata Pemilik Foto Asli Buka Suara

Kasatpol PP Medan Disiram Air Panas Saat Penertiban PKL: Menolak Dioperasi dan Buat Laporan

Kesedihan Megawati Ucapkan Belasungkawa untuk Mbah Moen Sebelum Pidato Politik di Kongres V PDIP

Mesin kompresor dan tabung karbit itu dibongkar di halaman SDN 02 Kramat Jati sehingga jadi tontonan warga dan orang tua murid.

Sejumlah guru SDN 02 Kramat Jati berusaha yang mengantarkan anak didiknya keluar gerbang terpaksa berbohong saat ditanya muridnya.

"Ada syuting, udah ayo pulang. Enggak ada apa-apa kok, ayo pulang. Sudah ditunggu sama ibu tuh," kata seorang guru kepada para muridnya di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019).

Hingga pukul 17.20 WIB, anggota BNN masih berupaya membongkar mesin kompresor dan tabung karbit tempat pelaku menyembunyikan ganja.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved