Enzo Dituding Terpapar Radikalisme, Roy Suryo: Postingan di Media Sosial Agak Sulit Dibantah

Setelah beritanya viral, beredar postingan di media sosial soal Enzo Zenz Allie diduga terpapar organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia.

Enzo Dituding Terpapar Radikalisme, Roy Suryo: Postingan di Media Sosial Agak Sulit Dibantah
Kompas.Com
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menghadiri sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2018 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2017). Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato, yakni pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 73. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah beritanya viral, beredar postingan di media sosial soal Enzo Zenz Allie diduga terpapar organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia.

Kabar mengenai Enzo Zenz Allie diduga terpapar paham radikalisme itu membuat Anggota Komisi I DPR RI Roy Suryo turut angkat bicara. 

Hal tersebut dikatakannya saat menjadi narasumber di acara Sapa Indonesia Malam Kompas Tv dilansir TribunJakarta.com pada Kamis (8/8). 

Anggota Komisi I DPR RI Roy Suryo menilai saat ini di era keterbukaan seluruh informasi bisa diungkap melalui teknologi dan terbukti seseorang juga harus berhati-hati memposting suatu hal di media sosial.

"Seseorang harus berhati-hati karena semuanya bisa ditelaah melalui teknologi," tutur Roy Suryo.

Nekat Tembaki 6 Penjahat yang Keroyok Sang Suami, Wanita Ini Dapat Julukan Tak Biasa

Ditanya soal Rencana Potong Gaji Pegawai PLN, Reaksi Spontan Mantan Dirut PLN Buat Heboh Penonton

Roy Suryo menilai, mengenai postingan yang beredar di media sosial tak hanya ibunda Enzo Zenz Allie yang harus diperiksa namun sang putranya juga turut serta.

"Postingan di media sosial tersebut agak sulit dibantah. Misalnya publik bisa melihat postingan Ibunda Enzo Zenz Allie pertama kali. Hal tersebut bisa dilakukan untuk mencari tahu lingkungan sekitarnya," ungkap Roy Suryo.

Simak Videonya:

Roy Suryo lantas menyatakan, Ibunda Enzo Zenz Allie posting pertama kali di media sosial pada tahun 2009.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved