Mobil Tertimpa Truk Tanah

Grab Buka Suara Soal Sopir Korban Kecelakaan Truk Tanah Timpa Mobil di Tangerang Sebagai Mitranya

Sopir taksi online yang turut menjadi korban kecelakaan maut antara truk tanah dengan minibus di Tangerang ternyata bukan mitra kerja dari Grab.

Grab Buka Suara Soal Sopir Korban Kecelakaan Truk Tanah Timpa Mobil di Tangerang Sebagai Mitranya
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Warga yang mengerumuni kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang membuat proses evakuasi terhambat, Kamis (1/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sopir taksi online yang turut menjadi korban kecelakaan maut antara truk tanah dengan minibus di Tangerang ternyata bukan mitra kerja dari Grab.

Hal itu terkuak setelah Grab Indonesia mengeluarkan rilis yang diterima TribunJakarta.com.

Diketahui sebelumnya, sopir Grab bernama Eddy hendak mengantarkan satu keluarga beranggotakan Fatmawati, Nanda, Wandi dan bayi bernama Aisyah ke Tanah Abang dari Tangerang.

Nahas, di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Daihatsu Sigra yang dikendarai Eddy tertimpa badan truk tanah hingga menewaskan empat dari lima orang di mobil Sigra.

Dalam hal ini, juru bicara Grab Indonesia dalam pernyataan resminya, membantah bila Eddy (45), sopir taksi online tersebut adalah mitranya.

"Pada tanggal 1 Agustus 2019, kami menerima kabar bahwa telah terjadi kecelakaan mobil yang tertimpa truk di Tangerang. Setelah melakukan investigasi intensif, pengemudi mobil bukan mitra pengemudi GrabCar. Kami berharap kasus ini dapat terselesaikan oleh pihak yang berwenang dengan baik," ujar juru bicara Grab Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (8/8/2019).

Penelusuran tersebut berdasarkan dari data base Grab Indonesia, dengan mencocokan nomor pelat nomor kendaraan dan data di sopir.

Grab juga mengungkapkan rasa berdukanya atas kejadian naas tersebut.

"Segenap manajemen Grab Indonesia menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh korban dalam kecelakaan ini," tulisnya dalam keterangan resmi Grab Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved