Persija Jakarta

Lini Pertahanan Keropos, Bos Persija Jakarta Berniat Datangkan Pemain Bertahan Baru

Rapuhnya lini pertahanan Persija akibat ditinggal beberapa pilar utamanya karena cedera membuat tim lawan mudah menembusnya.

Lini Pertahanan Keropos, Bos Persija Jakarta Berniat Datangkan Pemain Bertahan Baru
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Chief Exexutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Lini pertahanan Persija Jakarta dalam beberapa pertandingan terakhir kerap mendapatkan sorotan.

Rapuhnya lini pertahanan Persija Jakarta akibat ditinggal beberapa pilar utamanya karena cedera membuat tim lawan mudah menembusnya.

Seperti diketahui, dua pilar utama tim Ibu Kota yakni Steven Paulle dan Maman Abdurrahman diterpa cedera yang cukup panjang.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui rapuhnya sektor pertahanan menjadi bahan evaluasi terbesarnya bersama tim pelatih.

"Ya, itu jadi pekerjaan rumah besar bagi kita. Rasanya saya punya keyakinan ketika nanti sama tim pelatih melakukan evaluasi, fokus utamanya ada di sektor pertahanan," ucap Ferry Paulus saat di konfirmasi, Kamis (8/8/2019).

Untuk mengantisipasi itu, Ferry Paulus berencana mendatangkan pemain bertahan baru di putaran kedua Liga 1 2019.

Jelang Pembukaan Bursa Transfer Liga 1 2019, Persija Jakarta Incar 4 Pemain Lokal Baru

"Memang terlihat rapuh sekali terutama di sektor belakang. Kita memang sedang berupaya untuk menambah amunisi di sektor belakang," terang Ferry.

Saat ini, manajemen tim Ibu Kota memang tengah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain berposiai bertahan.

Pria asal Manado itu berharap pemain incarannya itu bisa bergabung memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2019.

"Memang ada beberapa kandidat, salah satunya pemain nasional yang masih aktif di beberapa klub. Sudah ada negosiasi memang belum kita realisasikan untuk pertandingan ke depan," tutur Ferry Paulus.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved