Breaking News:

Kabar Artis

Pamer Foto Mesra dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Jawab Rasa Penasaran Publik Soal Hubungannya

Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani masih merahasiakan hubungannya dengan Roy Kiyoshi setelah pajang foto mesra di akun Instagramnya.

Instagram Evelin Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi 

Roy Kiyoshi kemudian mulai menjelaskan.

Awalnya Roy Kiyoshi memang sudah memiliki firasat kejanggalan terhadap asistennya.

Namun, firasat itu ia tampik karena tidak mau berpasangka buruk terhadap orang lain.

Terlebih lagi saat itu ia tidak memiliki bukti apa-apa, untuk melayangkana tuduhan kepada asisten pribadinya.

Beranjak dari cerita pengalaman Roy kiyoshi ditipu mantan asistennya.

Kini Melaney menanyakan perihal warganet yang kerap berkomentar negatif atas perubahan pada wajah Roy Kiyoshi.

Diketahui Roy Kiyoshi telah melakukan operasi plastik untuk merubah beberapa bagian wajahnya.

Setelah melakukan operasi plastik, wajah Roy Kiyoshi pun berubah drastis.

Perubahannya itu banyak menimbulkan komentar negatif dari para peselancar dunia maya.

"Roy sempet kesel nggak liat komen netizen yang banyak menghujat perubahan kamu?" tanya Melaney Ricardo.

Roy Kiyoshi pun menjawab pertanyaan Melaney Ricardo.

"Banyak netizen kan bilang perubahan dagu lah, lancip lah," ujar Roy Kiyoshi.

Ia mengungkapkan banyak warganet yang mengomentari perubahan bentuk wajahnya.

"Emang lu rubah?" tanya Hotman Paris penasaran.

"Jujur sih melakukan perawatan, iya," aku Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi mengaku kepada Hotman Paris telah melakukan perawatan untuk estetika wajahnya.

Masih penasaran Hotman Paris langsung mengajukan pertanyaan lagi.

"Lu sukanya Laki atau Perempuan?" tanya Hotman Paris lugas.

Ditanya begitu Roy Kiyoshi tampak terperanjat.

Ia sempat terdiam beberapa saat sebelum menjawab pertanyaan Hotman Paris.

"Uh Waw!" reaksi Roy Kiyoshi saat ditanya Hotman Paris mengenai orientasi seksualnya.

"Oh Waaaw!" timpal Melaney Ricardo.

Reaksi Roy Kiyoshi mengundang riuh sorak pernonton si studio.

Sementara itu Hotman Paris masih menunggu jawaban dari Roy Kiyoshi.

"Kira-kira aja, dua-duanya atau satu?" cecar Hotman Paris.

Roy Kiyoshi tampak berpikir.

Ia senyum-senyum sambil tangan kirinya menopang dagu.

"Kayaknya itu susah dijawab ya," ujar Roy Kiyoshi.

"Oh susah dijawab ya?" ucap Hotman Paris mengulang pernyataan bintang tamunya.

Roy Kiyoshi kemudian mengangguk mengiyakan.

"Kenapa sih harus nanya kayak gitu?" tanya Roy Kiyoshi sambil tertawa.

"Gue bingung deh jawabnya," imbuh Roy.

Roy Kiyoshi tampak enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris kepadanya.

Ia lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Hotman Paris kemudian menanggapi pertanyaan Roy Kiyoshi.

"Tapi biasanya kan kalau suka melakukan perubahan pada wajah kan, itu sifatnya kau wanita," ujar Hotman Paris.

"Oh iya, iya," ucap Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi tampak menganggukan kepalanya menyimak perkataan Hotman Paris.

"Nah kenapa kau merubah? Apakah lebih banyak unsur wanita dalam dirimu?" tanya Hotman Paris lagi.

Ditanya begitu Roy Kiyoshi menjelaskan.

"Aku kan kiblatnya kayak ke Jepang, Korea seperti itu," ujar Roy Kiyoshi.

"Jadi mau laki atau perempuan melakukann perawatan yang dagu seperti itu (dibentuk lancip) memang udah standart," terang Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menenrangkan, alasannya melakukan berbagai macam perawatan terhadap wajahnya bukan berarti unsur wanita lebih banyak dalam dirinya.

Namun, ia memang berkiblat pada lifestyle dari negara Jepang dan Korea.

Ia juga mengungkapkan perawatan wajah serupa, sudah sangat umum dilakukan di negara tersebut baik oleh laki-laki maupun perempuan.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI :

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved