Kongres PDIP di Bali

Prabowo Disambut Meriah Hadiri Kongres PDIP di Bali, Ini Pesan Khusus Megawati ke Kader

Prabowo Subianto hadir di tengah kader PDI Perjuangan atau PDIP yang mengikuti Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach.

Prabowo Disambut Meriah Hadiri Kongres PDIP di Bali, Ini Pesan Khusus Megawati ke Kader
Kompas.com/Kristian Erdianto
Presiden Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden terpilih KH Maruf Amin dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto duduk sejajar di Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto hadir di tengah kader PDI Perjuangan atau PDIP yang mengikuti Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach.

Ketua Umum Gerindra dan rival Joko Widodo di Pilpres 2019 itu disambut hangat seluruh kader partai banteng moncong putih pada Kamis (8/8/2019).

Kedatangan Prabowo menjadi atensi khusus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sehingga dia memberikan instruksi khusus kepada kader.

Prabowo hadir di Kongres V PDIP disambut Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan dan tarian tradisional.

"Prabowo, Prabowo," sahut para kader yang mayoritas menggunakan kemeja warna merah khas PDIP.

Ada pula kader yang bersorak dengan riuh. "Merdeka! Merdeka!" teriak para kader. Sementara, para kader hanya bertepuk tangan begitu para ketua umum partai lainnya memasuki ruang kongres.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati Soekarnoputri memang mengundang Prabowo secara khusus untuk datang ke Kongres.

Undangan itu disampaikan langsung oleh Megawati saat bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/7/2019).

Pengakuan Perias Tak Tahan Bau Mulut Wanita TKI yang Tipu Pacarnya: Disana Paling Menderita Aku

Ditanya soal Rencana Potong Gaji Pegawai PLN, Reaksi Spontan Mantan Dirut PLN Buat Heboh Penonton

Di ruangan Kongres, Prabowo duduk di barisan depan bersama Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Presiden Terpilih Ma'ruf Amin.

Kiai Ma'ruf Amin duduk tepat di sebelah kanan Prabowo. Setelah itu Megawati, Presiden Jokowi, dan Wapres Kalla.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved