Idul Adha 2019

PT Bintang Toedjoe Serahkan Hewan Kurban Sapi Limosin 1 Ton ke Tribunnews

Sapi Limosin tersebut, rencananya akan dibawa ke kota Solo untuk kemudian dikurbankan dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

PT Bintang Toedjoe Serahkan Hewan Kurban Sapi Limosin 1 Ton ke Tribunnews
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Penyerahan hewan kurban berupa sapi Limosin seberat 1 Ton dari PT Bintang Toedjoe pada Tribunnews, Kamis (8/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Perusahaan media Tribunews.com, menerima Sapi Limosin seberat 1 ton dari PT Bintang Toedjoe dalam rangka momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Penyerahan sumbangan hewan kurban ini, adalah tahun kedua setelah tahun lalu Tribunnews.com, bersama PT Bintang Toejoe telah menjalin sinergi yang sama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

"Ini sudah dua kali PT Bintang Toedjoe bersinergi dengan Tribun. Kita ingin mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan itu sesuai tema kita tahun ini. Jadi kita ingin mengajak semua lapisan masyarakat Ayo sama-sama berkurban, berbagi kebaikan, berbagi kebersamaan, agar kita bisa mensejahterakan masyarakat," ujar Direktur Marketing dan Sales PT Bintang Toedjoe, Fani Kurniati, di Palmerah, Kamis (8/8/2019).

Sapi Limosin tersebut, rencananya akan dibawa ke kota Solo untuk kemudian dikurbankan dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Menurut Fani, dengan kegiatan menyumbang hewan kurban ini, PT Bintang Toedjoe ingin mengajak secara khusus generasi milenial membagikan kebaikan dengan memanfaatkan momentum Hari Raya Kurban.

"Sesuai dengan temanya. Berbagi kebaikan, siapa takut. Ayo berkurban. Jadi generasi-generasi milenial yang masih muda-muda, ayo sama-sama kita berbagi kebaikan berbagi kebersamaan di hari Idul Adha yang suci ini," kata dia.

Adapun penyerah terimaan hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Marketing dan Sales PT Bintang Toedjoe Fani Kurniati sendiri, beserta Head of Marketing dan PR, Sumarwoto, kepada Komisaris Tribun Kompas Gramedia, Herman Darmo, dan jajaran redaksi Tribunnews di halaman kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta Pusat, siang ini.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved