DBL DKI JAKARTA 2019

Bawakan Konsep Lion King, Modern Dance SMA Dian Harapan Semarakkan Pembukaan DBL 2019

SMA Dian Harapan tampil dengan mengenakan kostum berwarna oranye dengan motif kulit macan di bagian lengannya yang disertai dengan celana hitam.

Bawakan Konsep Lion King, Modern Dance SMA Dian Harapan Semarakkan Pembukaan DBL 2019
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Modern Dance SMA Dian Harapan membawakan konsep Lion King di Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019, Jumat (9/8/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL - Modern Dance SMA Dian Harapan berhasil memecahkan suasana pembukaan kompetisi Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019 hari ini.

Mengangkat konsep Lion King, Modern Dance SMA Dian Harapan tampil powerfull saat melawan SMA Kristoforus II sore ini.

"Jadi konsep yang kita bawakan, itu sebenernya Lion King tapi kita campur dengan lagunya Justin. Jadi ceritanya seperti peliharaannya Justin yang tadinya raja, macan, kita ubah jadi jinak, jadi kita," ungkap Venessa selaku kapten dari Modern Dance SMA Dian Harapan pada TribunJakarta.com, Jumat (9/8/2019).

Membawakan konsep yang cukup powerfull, SMA Dian Harapan tampil dengan mengenakan kostum berwarna oranye dengan motif kulit macan di bagian lengannya yang disertai dengan celana hitam.

Meski tak terlalu mulus ketika membawakan beberapa teknik dance, SMA Dian Harapan mengaku hanya memiliki waktu latihan sekitar tiga minggu.

Berkaca dari Penyerangan Kafe Komandan, Polisi Minta Warga Lapor Sebelum Gelar Nobar

Dimana setiap minggunya, hanya diisi sekitar beberapa kali latihan saja.

"Kita tetap saling support. Kita akan tekanin lagi buat kedepan agar lebih mulus lagi. Tapi overall menurut kita lawat terberat kita bilang lawannya adalah Penabur I," bebernya.

Tampil energik dan kompak, SMA Dian Harapan mengaku memiliki lawan yang dinilai terberat untuk mengikuti ajang DBL DKI Jakarta 2019 kali ini.

Menurut Venessa selaku kapten tim, SMA Penabur I dinilai paling kuat. Sebab selain memiliki kekompakan yang bagus, mereka juga dinilai memiliki attitude yang baik dalam menari.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved