Jalani Latihan Terpisah, Riko Simanjuntak Diragukan Bermain Lawan Bhayangkara FC

Asisten pelatih Persija, Antonio Claudio menjelaskan kondisi pemain andalannya itu memang tengah mendapatkan pemantauan khusus dari tim pelatih.

Jalani Latihan Terpisah, Riko Simanjuntak Diragukan Bermain Lawan Bhayangkara FC
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat ditemui di Mess Persija Jakarta, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR- Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Tim pelatih Persija Jakarta memberikan materi latihan berbeda karena kondisi kakinya mengalami masalah saat berhadapan dengan PSM Makassar beberapa hari lalu.

Akibatnya, pemain bertubuh mungil itu hanya mendapatkan materi latihan ringan dengan melakukan jogging di sisi lapangan.

Asisten pelatih Persija, Antonio Claudio menjelaskan kondisi pemain andalannya itu memang tengah mendapatkan pemantauan khusus dari tim pelatih.

Benturan yang terjadi di laga sebelumnya membuat tim pelatih harus melakukan observasi lanjutan kepada Riko Simanjuntak.

"Ya memang, Riko itu melakukan latihan terpisah dari tim. Itu karena dia kemarin ada benturan saat lawan PSM," ujar Toyo di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).

Persib: Pemain Belakang Belum Efektif Bertahan, Kutukan 7 Tahun di Markas Persela Belum Berakhir

Kisah Faisol Yusuf, Penjaga Lapangan Banteng dan Jual Kerak Telor hingga Berangkat ke Maroko

Polres Jakarta Utara Bangun Pusat Pelayanan Baru

Tim pelatih Persija Jakarta enggan tergesa-gesa memberikan rekomendasi bermain kepada Riko Simanjuntak.

"Untuk kondisinya kami tunggu 1x24 jam. Kami harapkan dia bisa kembali dimainkan saat melawan Bhayangkara," tutur mantan bek tangguh Persija Jakarta tersebut.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (9/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved