DBL DKI Jakarta 2019

Suporter SMAN 19 Jakarta Berdandan 'Pocong' di Honda DBL DKI Jakarta West Region

Di laga tersebut, suporter dari SMAN 19 Jakarta menunjukan dukungan spesial dengan memadati area tribun barat GOR Grogol.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Suporter unik tim SMAN 19 Jakarta, Yusuf berdandan seperti pocong saat memberikan dukungan langsung di GOR Grogol, Jakarta Barat, Jumat (9/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - SMAN 19 Jakarta mempunyai kelompok suporter yang fanatik saat berlaga di Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019.

SMAN 19 Jakarta melakoni laga perdana Honda DBL Jakarta menghadapi SMA Yadika 2 di GOR Grogol, Jakarta Barat, Jumat (9/8/2019) malam.

Di laga tersebut, suporter dari SMAN 19 Jakarta menunjukan dukungan spesial dengan memadati area tribun barat GOR Grogol.

Kurang lebih 400 orang murid sengaja dikerahkan SMA 19 Jakarta untuk memberikan dukungan langsung kepada tim basketnya berlaga.

Saking fanatiknya, salah satu suporter dari SMAN 19 Jakarta, Yusuf rela berdandan dengan menggunakan kostum menyerupai pocong.

Menurut Yusuf, dirinya sengaja berdandan seperti pocong untuk memberikan dukungan kepada para pemain berlaga di Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019.

Dukungan spesial yanh diberikan diharapkan bisa menambah motivasi bermain rekan-rekannya di lapangan.

"Sengaja pakai kostum pocong ini biar beda dari yang lain. Semoga dukungan yang kami berikan bisa membuat SMAN 19 Jakarta menang," ucap Yusuf kepada TribunJakarta, Jumat (9/8/2019).

Pria yang kini duduk di kelas 11 itu mempunyai maksud lain berdandan seperti pocong.

Dandanan tersebut diharapkan membawa dirinya dan kelompok suporter SMAN 19 Jakarta menjadi best suporter di ajang Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019.

"Sebenarnya pakai kostum pocong ini ada tujuan lain. Semoga kami menjadi best suporter di Honda DBL Jakarta West Region kali ini," harap Yusuf.

Lebih lanjut, Yusuf memiliki harapan besar kepada rekan-rekannya agar bisa membawa kejayaan untuk basket tim SMAN 19 Jakarta.

"Harapan besar kepada tim basket SMAN 19 semoga bisa memberikan penampilan terbaik dan bisa berbicara banyak dalam keikutsetaanya," tutur Yusuf.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved