Viral di Medsos

Video Call dengan Intan Permata yang Fotonya Dicatut, Mas Yusuf Ungkapkan Ini: Cantiknya Luar Biasa

Yusuf semringah ketika video call bersama Intan Permata, wanita asal Brebes yang fotonya dicatut Rodiyatun Husna. Begini reaksinya.

Video Call dengan Intan Permata yang Fotonya Dicatut, Mas Yusuf Ungkapkan Ini: Cantiknya Luar Biasa
Kolase TribunJakarta.com
Yusuf video call dengan temannya dan Intan Permata (kanna). Foto lamaran Yusuf dengan kekasihnya yang ternyata bata (kiri). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Yusuf semringah ketika video call bersama teman-temannya dan Intan Permata, wanita asal Brebes yang fotonya dicatut Rodiyatun Husna.

Kisah Yusuf mencari cinta tapi gagal viral karena Rodiyatun yang hendak dinikahinya ternyata tak sesuai dengan yang di foto.

Selama dua tahun Yusuf menjadi hubungan jarak jauh dengan Rodiyatun namun selama itu tak pernah mereka berkomunikasi via video call.

Nah, foto yang dicatut Rodiyatun dan dikirimkan ke Yusuf adalah milik Intan Permata, perias pengantin asal Brebes dan memang sudah berkeluarga.

Belum lama ini Intan Pertama bisa video call pertama kali dengan Yusuf dan teman-temannya. Sebelum video call ini, Intan sempat berkomunikasi dengan Rodiyatun, mantan kekasih Yusuf.

"Masya Allah cantik luar biasa. Cantiknya luar biasa, aku ngefans sama sampean mba," ungkap Yusuf ketika ditanya kesan pertama melihat Intan Permata.

Video call Intan Permata dengan Yusuf dan kedua temannya itu TribunJakarta.com kutip dari akun YouTube Intan Permata Rias pada Sabtu (10/8/2019).

Intan yang sedang menyeruput minuman ringan di sebuah mal, balik bertanya ke Yusuf apakah dirinya senang bertemu dengannya.

Tanpa ragu, Yusuf mengiyakan Intan. Pikirannya masih menerawang dan berharap sang kekasih yang akan dinikahinya itu benar-benar rupanya seperti Intan.

Tapi Intan sudah milik orang lain dan memiliki seorang anak.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved