Baru 5 Hari Putus dan Mantan Pacar Pasang Foto Pria Lain Jadi Alasan Eki Menembak Keduanya

"Saya sakit hati. Mantan pacar saya diajak jalan. Saya sudah pacaran lima tahun dan sudah mau tunangan," ungkapnya di Mapolsek Duren Sawit

Baru 5 Hari Putus dan Mantan Pacar Pasang Foto Pria Lain Jadi Alasan Eki Menembak Keduanya
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Suasana pemeriksaan Eki Yunianto di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (12/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Hubungan kandas akibat perselingkuhan sang pacar, Eki Yunianto (27) tembak Widya (23) menggunakan senapan angin.

Pada Minggu (11/8/2019) warga Duren Sawit dihebohkan dengan aksi perkelahian yang berujung penembakan dan melukai bagian perut Widya yang diketahui mantan kekasih Eki.

Eki mengatakan dirinya sakit hati akibat diputuskan sepihak oleh Widya. Ia juga menjelaskan sudah memiliki rencana pertunangan dengan Widya yang saat itu berstatus sebagai pacarnya.

"Saya sakit hati. Mantan pacar saya diajak jalan. Saya sudah pacaran lima tahun dan sudah mau tunangan," ungkapnya di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (12/8/2019).

Setelah lima hari diputuskan oleh Widya, ia langsung kaget ketika mendapati profil picture Whatsaap sang mantan kekasih sudah bersama dengan pria lain bernama Ramli (23).

Kemudian masih di hari yang sama ia memutuskan bertemu dengan Widya setelah menyiapkan senapan angin.

Eki menjemput Widya yang bekerja di Mall Pondok Gede dan membawanya ke daerah Banjir Kanal Timur (BKT). Saat sampai dilokasi, Eki bergegas meminjam HP Widya dan memaksa menghubungi pacar barunya.

Tak berselang lama datanglah Ramli. Kemudian perkelahian tak terelakan ketika Eki tak bisa diajak berbicara baik-baik dan memukul bagian kepala Ramli dengan sisi belakang senapan. Kemudian pelurunya mengenai bagian perut Widya.

Eki yang masih dilanda emosi kembali mengisi amunisinya dan menembak ke arah kaki kiri Ramli. Setelah itu, memukul dahi Ramli dengan batu ketika Ramli hendak melakukan perkawanan.

"Saya enggak terima karena putus begitu saja dan tiba-tiba sudah punya pacar lain. Sementara saya sudah ketemu ibunya. Saya ngomong sama orang tuanya mau nikah," sambungnya.

Gagal Tunangan: Pemuda Ini Tembak Mantan Pacar dan Kekasihnya Pakai Senjata Angin, Ini Ancamannya

Jadi Keluarga Terkaya di Indonesia, Ini Jatuh Bangun Keluarga Hartono yang Nyaris Bangkrut

Kebanyakan Makan Daging Kambing dan Sapi Saat Idul Adha: Ini 8 Buah yang Bisa Turunkan Kolestrol

Sementara itu Eki juga menjelaskan dirinya kaget saat mendapati Ramli yang datang menemuinya. Sebab wajah Ramli berbeda dengan foto yang dilihatnya dari Whatsapp Widya.

"Sebenarnya itu bukan orang yang mau saya tembak. Soalnya fotonya beda sama di WA. Tapi setau saya selingkungan aja. Sebab di foto ada dua orang. Kok yang datang yang ini," terangnya.

"Cewek saya (mantan) sering selingkuh. Saya enggak kenal sama cowok yang ini. Tapi pas saya tegasin mereka udah berhubungan lama," tambahnya.

Akibat insiden ini, Eki terancam Pasal 351 KUHP Ayat 3 Tentang Tindak Pidana penganiayaan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved