Persija Jakarta

Persija Jakarta Terpuruk di Zona Degradasi, Sekum The Jakmania Kecewa Kinerja Julio Banuelos

Seperti diketahui, saat ini Persija berada di peringkat ke-17 dengan torehan 8 poin dari 9 pertandingan yang sudah dimainkan.

Persija Jakarta Terpuruk di Zona Degradasi, Sekum The Jakmania Kecewa Kinerja Julio Banuelos
TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXY
Selebrasi bek PSM Makassar, Aaron Evans di depan kiper Persija Jakarta, Andritany yang terduduk pada final kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, 6 Agustus 2019. 

Laporan Wartawan tribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, Dicky Soemarno kecewa dengan hasil yang didapat Persija Jakarta dalam beberapa pertandingan.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang dimainkan.

Terakhir kali Persija Jakarta bisa meraih kemenangan saat menaklukan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 pada 3 Juli 2019 lalu.

Kegagalan mendapatkan poin penuh membuat rekan-rekan suporter The Jakmnia kecewa dengan penampilan pemain, pelatih dan juga manajemen Persija Jakarta.

Terlebih di laga terakhir menghadapi Bhayangkara FC (10/8/2019), tim kebanggaannya tersebut gagal mendapatkan raihan kemenangan.

Persija Jakarta seharusnya bisa bangkit dengan mendapatkan kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

"Malu-maluin karena dua kali home kita setelah melawan PSM di final Piala Indonesia harusnya menjadi titik balik Persija buat meraih kemenangan, meraih prestasi lagi," ucap Diky saat di konfirmasi, Senin (12/8/2019).

Dicky menilai pencapaian yang didapat tim Ibu Kota sangat memalukan dan juga mengecewakan.

"Kita sudah kalah di Makassar, harusnya jadi kesempatan buat mengangkat posisi Persija. Kemarin itu kita seri lagi. Pada akhirnya memang sudah sangat mengecewakan dan memalukan," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved