Artis Terjerat Narkoba

Rekomendasi BNNP DKI, Aktor Jefri Nichol dan Sutradara Robby Ertanto Jalani Rehabilitasi Medis

Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima hasil assesment aktor Jefri Nichol dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Rekomendasi BNNP DKI, Aktor Jefri Nichol dan Sutradara Robby Ertanto Jalani Rehabilitasi Medis
TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar (kanan) didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Vivick Tjangkung saat memberikan keterangan di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (12/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima hasil assesment aktor Jefri Nichol dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Hasilnya, Jefri diharuskan menjalani rehabilitasi medis di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengungkapkan, hasil assesment Jefri dari BNNP keluar pada Kamis (8/8/2019).

"Rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk pemerintah, dalam hal ini RSKO Cibubur untuk dilakukan rehabilitasi atau rawat jalan," kata Indra di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (12/8/2019).

Ia menambahkan, aktor berusia 20 tahun itu sudah berada di RSKO Cibubur sejak Jumat (9/8/2019) lalu, atau sehari setelah keluarnya hasil assesment dari BNNP.

"Tanggal 9 Agustus jam 14.00, JN kita kirim ke RSKO Cibubur," terang Indra.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, saat ini Jefri dalam kondisi yang baik.

"Jefri Nichol sehat dan baik, tidak ada apapun. Dia didampingi keluarga ke RSKO," tutur Vivick.

Nasib serupa juga dialami sutradara Robby Ertanto, yang juga ditangkap Polisi karena terkait kepemilikan narkoba jenis ganja.

Halaman
1234
Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved