Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Petugas Bagikan Selebaran di Jalan Tomang Raya

Petugas gabungan sore ini kembali menyosialisasikan perluasan kawasan ganjil genap di perempatan Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat.

Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Petugas Bagikan Selebaran di Jalan Tomang Raya
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Petugas Dishub dan polisi memberikan sosialisasi perluasan ganjil genap di Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Petugas gabungan dari Sudinhub dan Satlantas Jakarta Barat sore ini kembali menyosialisasikan perluasan kawasan ganjil genap di perempatan Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat.

Diketahui, Jalan Tomang Raya merupakan salah satu ruas jalan yang terkena perluasan kebijakan ganjil genap.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, petugas memberikan penjelasan dan membagikan selebaran terhadap pengendara yang tengah berhenti di lampu merah.

Selain itu, spanduk sosialisasi perluasan ganjil genap juga terpasang di sekitar perempatan Tomang, tepatnya yang dari keluar pintu tol dan di ruas jalan yang mengarah ke Jalan Tomang Raya.

Sebuah rambu juga telah terpasang di ujung Jalan Tomang Raya bahwa mulai Pukul 06.00 hingga 10.00 WIB dan Pukul 16.00 hingga 21.00 WIB pada Senin sampai Jumat kawasan ini diterapkan ganjil genap.

"Tujuannya untuk memberitahu kepada pengendara bahwa di kawasan ini nantinya akan diterapkan perluasan ganjil genap," ujar Plt Kasieops Sudinhub Jakarta Barat, Afandi Nofrisal, Senin (12/8/2019).

Afanfi mengatakan selama sosialiasi ini, sebanyak 58 personel Sudinhub dikerahkan ke sejumlah titik yang terkena perluasan ganjil genap di Jakarta Barat.

Diketahui, selain di Jalan Tomang Raya, ruas jalan di Jakarta Barat yang terkena perluasan kebijakan ini yakni di Jalan Pintu Besar Selatan, Jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk.

"Sosialisasi ini akan kami lakukan hingga 23 September mendatang," kata Afandi.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved