Tips Politikus Golkar Dapat Suara Terbanyak Se-Tangsel, Ingat Konsituen Saat Lebaran

Politikus Partai Golkar, Moch Ramlie, menjadi pemegang suara terbanyak pada Pileg DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) 2019.

Tips Politikus Golkar Dapat Suara Terbanyak Se-Tangsel, Ingat Konsituen Saat Lebaran
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Ketua DPRD Tangsel, Moch Ramlie, sidang peleno perolehan kursi partai pada Pileg 2019 di Hotel Santika Bintaro, Pondok Aren, Senin (12/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Politikus Partai Golkar, Moch Ramlie, menjadi pemegang suara terbanyak pada Pileg DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) 2019.

Moch Ramlie mendapat perolehan jumlah suara sebanyak 8.742 suara.

Pria yang kini menjabat Ketua DPRD Tangsel itu mengalahkam perolehan kursi kader Golkar lainnya, Abdul Rasyid, yang juga panen suara sebanyak 7.673 suara.

Perolehan suara itu sudah diketok palu saat KPU Tangsel menggelar sidang peleno perolehan kursi partai pada Pileg 2019 di Hotel Santika Bintaro, Pondok Aren, Senin (12/8/2019).

Ramlie mengatakan, rahasia dari perolehan suara yang banyak itu karena ia selalu menjaga konsituennya di wilayah, terutama Pamulang sebagai daerah pemilihannya.

"Ya menjaga konsituen sudah pasti. Konsekuensinya mesti kita jaga, ya hubungan baik," ujar Ramlie selepas sidang pleno itu.

Cara menjaga hubungan baik itu, kata Ramlie, adalah dengan selalu mengingat konsituennya saat lebaran dan hari-hari besar.

Ramlie juga menyebut dirinya menampung proposal dari pemilihnya.

"Bagaimana kalau lebaran inget, kasih proposal, kan begitu, benar enggak. Ya mau lebaran haji, kita ingetin," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved