Breaking News:

VIDEO Memperingati Hari Kemerdekaan, Berbagai Pameran Seni Digelar di Plaza Indonesia

Plaza Indonesia berkolaborasi bersama para seniman Indonesia mempersembahkan Art Exhibition

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Berbagai pameran seni digelar di Mall Plaza Indonesia selama bulan Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke 74 RI, Senin (12/8/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com,Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 tahun ini, Plaza Indonesia berkolaborasi bersama para seniman Indonesia mempersembahkan Art Exhibition dengan tema besar I Love Indonesia yang digelar selama bulan Agustus.

Jika biasanya masyarakat menikmati berbagai karya seni di galeri atau museum, kini pengalaman tersebut akan Anda dapatkan dengan cara yang berbeda.

Tepatnya, pameran itu kini ada di dalam pusat perbelanjaan atau mall yang biasa dijadikan tempat masyarakat untuk membeli berbagai perlengkapan.

“Indonesia Food and Art Festival merupakan bentuk dukungan kami bagi para tenants dan industri seni dan kreatif Indonesia. Melalui pameran ini Plaza Indonesia memberikan fasilitas bagi para seniman lintas generasi dan aliran yang berkolaborasi dengan tenants kami untuk menampilkan karyanya,” ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing and Communications PT Plaza Indonesia, Senin (12/8/2019).

Berikut Videonya:

Dalam rangkaian acara tersebut, masyarakat akan menikmati berbagai pameran dan program seni yang berada di dalam mall Plaza Indonesia.

Salah satunya adalah pameran bertajuk Colours From Home yang berada di lantai 1 mall tersebut.

Pameran ini, menghadirkan berbagai koleksi kain batik yang dipamerkan secara modern dan di tunjang dengan multimedia dan fotografi yang indah.

Pameran ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman modern Jux Duo, curator Isa Art Advisory, dan tenant Plaza Indonesia Iwan Tirta Private Collection.

Selain memanjakan mata Anda ketika berkunjung ke Mall Plaza Indonesia, pameran ini juga bisa digunakan sebagai spot foto yang cukup bagus loh.

“Sementara di lantai 2 kita juga punya Art Day Live. Disana ada macam-macam mulai dari lukisan, instalasi, dan mural,” beber Zamri.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved