Sambangi Mapolres Jakarta Barat, Kapolda Metro Apresiasi Tiga Poin Ini

Secara keseluruhan jenderal bintang dua ini mengapresiasi terobosan dan inovasi yang dilakukan jajaran Mapolres Metro Jakarta Barat

Sambangi Mapolres Jakarta Barat, Kapolda Metro Apresiasi Tiga Poin Ini
TribunJakarta/Elga Hikari Putra
Kapolda Metro Jaya saat menyambangi Mapolres Metro Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Kepalda Polda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menyambangi Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kunjungannya ini untuk mengecek bagaimana pelayanan, perlindungan dan pengayoman hukum kepada masyarakat, serta penegakan hukum yang ditangani.

Gatot pun mengecek satu persatu ruangan yang ada di Mapolres, mulai dari ruang pelayanan masyarakat hingga ruang media center.

Secara keseluruhan jenderal bintang dua ini mengapresiasi terobosan dan inovasi yang dilakukan jajaran Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Dari kunjungan ini saya bisa mrlihat upaya-upaya yang dilakukan Pak Kapolres. Banyak inovasi dan terobosan yang dilakukan," kata Gatot di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Setidaknya ada tiga poin yang diapresiasi Gatot terhadap program kerja Kombes Pol Hengki Haryadi selaku Kapolres Metro Jakarta Barat dalam menjalankan tugasnya.

Pertama pencanangan zero narkoba di wilayah Jakarta Barat.

Diketahui, Polres Metro Jakarta Barat telah beberapa kali mengungkap peredaran narkoba dalam jumlah besar. 

Diantaranya, pengungkapan puluhan kilogram sabu jaringan internasional, sabu dalam bungkus kopi asal Amerika hingga pengungkapan jaringan ganja di lingkungan kampus.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved