Supi Harap Anies Beri Pekerjaan Tetap Untuk Suaminya, Hingga Asa Yang Rindu Digendong Pak Nies

Pak Nies merupakan panggilan sayang Asa untuk Gubernur DKI Jakarta itu. Asa seakan menjadi saksi perjalanan warga Kampung Akuarium menuntut haknya

Supi Harap Anies Beri Pekerjaan Tetap Untuk Suaminya, Hingga Asa Yang Rindu Digendong Pak Nies
TribunJakarta/Afriyani Garnis
Supi (37) berserta anaknya Muhammad Anies Sandi (3) atau yang akrab dipanggil Asa saat ditemui di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Warga Kampung Akuarium berbenah mempersiapkan diri menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di permukiman mereka, Senin (12/8/2019) sore.

Ya, orang nomor satu di Jakarta itu dikabarkan akan memberikan langsung  olahan daging yang dibuat spesial oleh cheff di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Utara.

Menjelang sore, area Musola Al - Ma'mur pun sudah dipadati seratusan orang, mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, hingga lansia.

Diantaranya ada Supi (37) berserta anaknya Muhammad Anies Sandi (3) atau yang akrab dipanggil Asa.

Menjelang sore Pak Nies tak kunjung tiba, sementara Asa sudah tampil gagah menggunakan kemeja berwarna merah dan peci karetnya.

Pak Nies merupakan panggilan sayang Asa untuk Gubernur DKI Jakarta itu. Asa seakan menjadi cerita saksi perjalanan warga Kampung Akuarium menuntut haknya sejak pemukiman mereka dibongkar.

Bahkan sejak bayi, Asa kerap digendong Anies kala berkunjung ke Kampung Akuarium.

Disebutkan Supi, sejak didalam kandungan ia sudah kerap bertemu dengan mantan menteri pendidikan itu.

Ia mengatakan, saat itu Anies Baswedan berkunjung ke Kampung Akuarium dan bertemu dengannya. Supi dan Anies pun sempat mengobrol dan berbincang.

Halaman
1234
Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved