Jalani Rehabilitasi di RSKO, Kondisi July Jan Lebih Stabil Dibanding Nunung

Azhar menyebut secara psikis kondisi Nunung lazim ditemukan diri penyalahguna narkotika yang baru berhenti mengkonsumsi narkotika

Jalani Rehabilitasi di RSKO, Kondisi July Jan Lebih Stabil Dibanding Nunung
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Komedian Nunung saat tiba di RSKO Jakarta Timur, Rabu (14/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Meski sama-sama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, mental July Jan Sambiran lebih stabil dibanding istrinya komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Hal ini disampaikan Dirut RSKO Cibubur dr Azhar Jaya usai pihaknya menerima Nunung dan July Jan yang tiba di RSKO sekira pukul 14.57 WIB sebagai pasien rehabilitasi penyalahguna narkotika.

"Sepintas yang kita lihat tampaknya suaminya lebih stabil, ya pokoknya begitu lah," kata Azhar di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2019).

Dia enggan merinci kondisi psikis perempuan yang beken sebagai anggota Srimulat karena bersifat data medis pasien atau rahasia.

Azhar hanya menuturkan bahwa Nunung berada di RSKO karena terbukti jadi penyalahguna narkotika sehingga bermasalah secara medis.

"Itu masuk ke dalam ranah rahasia medik, tapi yang jelas beliau berdasarkan barang bukti yang diterima kepolisian dan sebagainya memang beliau sebagai pemakai," ujarnya.

Lantaran berhenti mengkonsumsi sabu setelah ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jumat (19/7/2019) lalu.

Aksi Maling Motor di Tempat Kos Terekam CCTV, Pelaku Tuntaskan Aksinya dalam 2 Menit

Persib Tampil Dominan saat Hadapi Borneo FC, Babak I Maung Bandung Unggul Dua Gol

Azhar menyebut secara psikis kondisi Nunung lazim ditemukan diri penyalahguna narkotika yang baru berhenti mengkonsumsi narkotika.

"Kalau pemakai memang gejalanya seperti biasa, istilahnya belum stabil kejiwaannya, diliputi rasa cemas dan sebagainya. Itu gejala umum daripada pemakai," tuturnya.

Saat tiba di RSKO Cibubur, Nunung yang mengenakan kacamata dan aksesori bando tampak santai dan tak segan melempar senyum kepada wartawan.

Pun irit bicara, Nunung yang didampingi penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tampak sehat saat memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSKO Cibubur.

"Ya, ya, Alhamdulillah, Alhamdulillah," jawab Nunung saat ditanya kabarnya. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved