DBL DKI Jakarta 2019

Pelatih SMA Dian Harapan Ungkap Rahasia Bisa Melaju ke Final DBL DKI Jakarta West Region 2019

Tim basket SMA Dian Harapan berhasil memastikan satu tempat di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019.

Pelatih SMA Dian Harapan Ungkap Rahasia Bisa Melaju ke Final DBL DKI Jakarta West Region 2019
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Aksi tim basket SMA Dian Harapan Jakarta berhadapan dengan SMA Ipeka Puri di GOR Grogol, Jakarta Barat, Rabu (14/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Tim basket SMA Dian Harapan berhasil memastikan satu tempat di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019.

Tim berjuluk Zebaoth itu berhasil mengalahkan SMA Ipeka Puri dengan skor 70-63 di GOR Grogol, Jakarta Barat, Rabu (14/8/2019).

Pelatih kepala SMA Dian Harapan, Hery Antonius memberikan apresiasi besar terhadap keberhasilan anak asuhnya melangkah ke partai final Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019.

Di laga tersebut, Hery menekankan anak asuhnya agar bisa memanfaatkan setiap peluang sekecil apapun menjadi poin.

"Anak-anak main fight, kita cuma bisa fight sampe titik terakhir. Ini kesempatan langka buat kita ada di posisi ini. Saya tekanankan kepada anak-anak jika tahun depan kita belum tentu ada di posisi ini, jadi harus fight terus sampe titik darah penghabisan," ucap Hery kepada TribunJakarta, Rabu (14/8/2019).

Selama pertandingan berlangsung, Hery memberikan motivasi agar para pemainnya bisa tampil lepas.

"Saya berikan motivasi ke pemain, kita bisa ambil game ini. Setiap pemain diberikan kesadaran bahwa mereka bisa untuk itu, bisa ambil game, main bagus, defense bagus, dan skilnya semua bagus. Tapi bagaimana kita kasih motivasi lebih agar disadari bahwa kalian itu bisa," tambahnya.

Petugas Dishub Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap di Gandaria City

Nunung dan Suami Pisah Ranjang Selama Jalani Rehabilitasi di RSKO

Lebih lanjut, Hery mengakui target melangkah ke final Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019 sudah ditetapkan dari sebelumnya.

"Akhirnya bisa ke final dan emang target kita bisa ke final. Jadi saya tekanin anak-anak pasti bisa dan jangan sampai menyia-nyiakan momen ini," tutur Hery Antonius.

Di laga final Honda DBL DKI Jakarta West Region 2019, Zebaoth akan menghadapi pemenang antara SMA Bukit Sion/SMAN 2 Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved